Ajak Maudy Ayunda Bulan Madu ke Thailand, Perlakuan Manis Jesse Choi Ini Jadi Sorotan
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda dan Jesse Choi kedapatan menghabiskan waktu bulan madu mereka di Bangkok, Thailand. Jesse pun membagikan unggahan saat mereka mengunjungi tempat menarik ini.

WowKeren - Sudah hampir satu bulan usia pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan pada 22 Mei 2022 lalu secara tertutup. Kemudian baru menggelar pesta resepsi seminggu setelahnya, tepatnya pada tanggal 29 Mei 2022.

Kini keduanya tengah menikmati momen bulan madu berdua. Pasangan ini memilih Bangkok, Thailand sebagai destinasi honeymoon mereka. Hal itu tampak dalam unggahan Instagram Story Jesse Choi, Jumat (17/6).

Dalam unggahannya, Jesse tampak mengajak Maudy ke sebuah tempat menarik yang berhubungan dengan seni origami. Tentunya mereka menyoba untuk membuat origami di tempat tersebut.

Ajak Maudy Ayunda Bulan Madu ke Thailand, Perlakuan Manis Jesse Choi Ini Jadi Sorotan

Instagram Story

Tak memperlihatkan wajahnya, Jesse agaknya lebih senang mengabadikan momen kala sang istri tercinta berusaha membuat origami berbentuk burung yang familiar. Namun sepertinya Maudy kesulitan menyelesaikan tantangan itu.


Meski sudah melihat panduan yang tertera, Maudy Ayunda tetap tak berhasil menyelesaikan satu pun origami berbentuk burung. Ia pun akhirnya menyerah. "She gave up," tulis Jesse Choi dalam keterangan unggahannya, seraya memperlihatkan Maudy yang tertunduk.

Ajak Maudy Ayunda Bulan Madu ke Thailand, Perlakuan Manis Jesse Choi Ini Jadi Sorotan

Instagram Story

Tak ingin membuat istri tercintanya sedih, Jesse Choi pun berinisiatif menyelesaikan origami berbentuk burung tersebut untuk Maudy Ayunda. Manisnya, Jesse bahkan membuat tiga origami burung seolah menggambarkan sebuah keluarga bahagia.

"So i finished the family for her," kata Jesse Choi.

Sebelumnya, Maudy Ayunda juga sempat memamerkan momen kebersamaannya dengan Jesse Choi usai resmi menjadi suami istri. Terlihat dalam unggahan Instagram-nya, Maudy sedang bermain golf dan direkam oleh Jesse.

Seseorang diduga Jesse lantas memberikan pujian. "Nice baby," ucap Jesse. Usai mendengar suara itu, Maudy menoleh dan tampak pamer senyuman dan menuliskan caption senang karena dilatih oleh Jesse.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait