Demi Moore Akhirnya Go Public Lewat Instagram Bareng Pacar Koki Terkenal
Instagram/demimoore
Selebriti

Demi Moore akhirnya go public dengan kekasih baru yang diketahui adalah koki terkenal sekaligus pemilik restoran. Demi mengunggah foto manis dengan kekasih di laman Instagram-nya.

WowKeren - Aktris cantik Demi Moore tengah berbahagia lantaran telah memiliki kekasih baru. Apalagi, kekasih Demi itu diketahui adalah koki terkenal sekaligus pemilik sejumlah restoran di beberapa negara di Eropa yakni Daniel Humm.

Demi dan Daniel pertama kali dikabarkan kencan pada April 2022 lalu. Kabar kencan Demi dan Daniel pertama kali dilaporkan oleh Page Six.

Sumber dekat mengungkap jika Demi dan Daniel kerap meluangkan waktu untuk bertemu. Demi juga dikabarkan kerap mengunjungi restoran milik Daniel yakni Eleven Madison Park demi bisa makan malam romantis bersama di tengah kesibukan keduanya.

Daniel bahkan dikabarkan rela mengalihkan restorannya ke menu makan vegan karena Demi Moore. Diketahui, Demi tengah mengikuti pola makan makan vegan bebas daging. Daniel kemudian mengalihkan restorannya menjadi menu vegan sejak tahun lalu.

Demi dan Daniel juga belum lama ini terciduk menghadiri acara Chloe Womenswear Fall/Winter 2022/2023 di Paris, Prancis bersama. Bahkan keduanya didapati keluar dari mobil yang sama.


Usai sempat bungkam, Demi akhirnya meresmikan hubungan asmaranya dengan Daniel melalui laman Instagram-nya. Foto yang dibagikan Demi menjadi tanda keduanya mulai berani untuk go public.

Dalam foto yang dibagikan, Demi tampak menikmati momen kencan di Prancis. Salah satu foto menunjukkan Daniel terlihat mencium kening Demi.

Daniel dan Demi tampak serasi. Keduanya tersenyum bahagia seolah dunia hanya milik berdua. Demi juga mulai berani menandai akun Instagram sang kekasih.

Sementara di postingan kedua, Demi kembali membagikan fotonya bersama Danie. Dalam postingan kali ini, Demi dan Daniel terlihat tengah menyaksikan pertandingan Prancis terbuka.

Pasangan itu kemudian berfoto selfie dan mengabadikan keseruan acara. Demi juga terlihat membawa serta anjing kesayangannya yang bernama Pilaf.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait