Tyas Mirasih-Tengku Tezi Komentari Isu Cerai Dari Pasangan Gegara Dekat Satu Sama Lain, Tak Bantah?
Instagram/ tengkutezi
Selebriti

Tyas Mirasih akhirnya membenarkan kini sedang pacaran dengan Tengku Tezi. Pasangan kekasih ini mengaku awal kenal dan bertemu dalam salah satu proyek film.

WowKeren - Tyas Mirasih dan Tengku Tezi akhirnya mengaku sedang pacaran. Hubungan keduanya memang sempat disembunyikan walau seringkali mengumbar kemesraan di media sosial.

Pasangan kekasih ini pun mengungkap awal pertemuan mereka hingga memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Baik Tyas maupun Tezi sama-sama mengaku bahwa pertemuan pertama mereka saat membintangi film "Marley" karya sutradara Ainun Ridho.

"Ketemunya di film," ujar Tengku Tezi di kanal YouTube TRANS TV Official pada Jumat (17/6). "Bukan kenal, ketemunya di situ," timpal Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih membenarkan saat itu memang ia dan Tengku Tezi tengah memiliki pasangan masing-masing. "Terus kita akhirnya berjalan seiring waktu, mempunyai hubungan sama masing-masing kan. Ya akhirnya hubungan masing-masing sudah ini (pisah), kitanya begini (menyatu)," ujar Tyas Mirasih.

Selain itu Tyas Mirasih dan Tengku Tezi memberikan respon tentang tudingan publik mengenai perceraian mereka masing-masing. Diketahui publik memang berasumsi bahwa perceraian Tyas Mirasih dan Tengku Tezi dengan pasangan masing-masing disebabkan karena kedekatan mereka berdua. Terlebih, perceraian mereka berselisih waktu yang tidak lama.


"Ya enggak usah ditanggapi, omongan orang kan, enggak ada kelar-kelarnya," tutur Tengku Tezi. "Kita tanggapi, ada lagi muncul, diamkan saja sudah."

Beda dengan Tengku Tezi, Tyas Mirasih tak bicara tentang tanggapannya soal rumor miring tersebut. Walau begitu, Tyas Mirasih mengaku mengambil hikmah terkait hubungan rumah tangganya dengan Raiden Soedjono yang kandas.

"Paling kita menganggapnya, apa yang sudah terjadi kemarin, pasti dijadikan pelajaran," ucap Tyas Mirasih. "Semoga ke depannya kita punya hubungan berdua jadi lebih baik lagi."

Seperti diketahui, Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono pada 2017. Setelah 4 tahun berumah tangga, Raiden Soedjono menggugat cerai Tyas Mirasih hingga perceraian keduanya telah resmi pada 20 September 2021.

Sementara itu, Tengku Tezi digugat cerai Danisa Khairiyah di Pengadilan Agama Medan pada 11 Oktober 2021. Dari pernikahannya dengan Danisa Khairiyah, Tengku Tezi dikaruniai 2 anak yang saat ini dalam pengasuhan sang ibunda.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru