Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Akhirnya Ngaku Pacaran, Ternyata Ini Alasan Sempat Pilih Bungkam
Instagram/tyasmirasih
Selebriti
Tyas Mirasih-Tengku Tezi Go Public

Tyas Mirasih membenarkan kini sedang menjalin hubungan asmara dengan Tengku Tezi. Diketahui hubungan keduanya memang jadi sorotan karena diduga mulai terjaln saat masih punya pasangan masing-masing.

WowKeren - Tyas Mirasih dan Tengku Tezi akhirnya berani go public. Keduanya pun mengaku bahwa hubungan mereka bukan lagi sebatas teman dekat atau rekan kerja. Blak-blakan, Tyas Mirasih mengaku dirinya dan Tengku Tezi resmi menjalin hubungan asmara.

"Ya gitu lah," kata Tyas Mirasih saat hadir di acara "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV seperti dilansir dari InsertLive.

Pasangan kekasih ini kemudian mengungkap alasan sempat bungkam saat disinggung soal hubungan asmara. Keduanya mengaku ketika itu hanya bersikap profesional. Diketahui Tyas Mirasih dan Tengku Tezi memang terlibat dalam salah satu judul film.

"Gini ya, kita menghormati acara yang kita datang. Pas itu kan premier film," jelas Tyas Mirasih. "Aku nggak mau kalau akhirnya yang muncul bukan berita acara kita tapi yang lain."


Sementara itu Tyas Mirasih mengaku hubungannya dengan Tengku Tezi membuatnya menjadi pribadi yang berbeda. Hal tersebut ternyata karena Tengku Tezi dinilai Tyas Mirasih sebagai sosok yang selama ini dicarinya.

"Senang aja akhirnya ketemu orang yang klik bisa seru-seruan bareng ya kayak yang dicari lah," ungkap Tyas Mirasih.

Walau sering mendapat sindiran dari warganet soal hubungan asmara, keduanya pun tak terlalu memusingkan hal tersebut. Tyas Mirasih pun menegaskan sindiran dari netizen itu tak mempengaruhi hubungan asmaranya dengan Tengku Tezi.

"Nggak sih (tersinggung)," ucap Tyas Mirasih. "Biarin aja yang penting nggak trauma dari yang sebelumnya."

Seperti diketahui, hubungan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi menjadi sorotan karena diduga terjalin saat keduanya masih sama-sama punya pasangan. Pada 2021 lalu, Tyas Mirasih bercerai dari Raiden Soedjono.

Tak berselang lama, Tengku Tezi digugat cerai oleh sang istri, Danisa Chairiyah dengan alasan ada orang ketiga. Danisa menuding Tengku Tezi dan Tyas Mirasih terlibat cinta lokasi. Usai rumor tersebut mereda, Tengku Tezi dan Tyas Mirasih tak segan mengumbar kemesraan di media sosial.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait