Demi Moore Dan Daniel Humm Picu Rumor Kencan Usai Bruce Willis Alami Afasia
demimoore/danielhumm
Selebriti

Demi Moore dirumorkan tengah berkencan dengan koki terkenal Daniel Humm. Kabar kencan Demi mencuat usai sang mantan suami, Bruce Willis mengumumkan pensiun dari dunia akting.

WowKeren - Aktris cantik Demi Moore belum lama ini menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Demi dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara bersama koki sekaligus pemilik restoran terkenal Daniel Humm.

Kabar kencan Demi dan Daniel pertama kali dilaporkan oleh Page Six. Sumber dekat mengungkap jika Demi dan Daniel kerap meluangkan waktu untuk bertemu. Demi juga dikabarkan kerap mengunjungi restoran milik Daniel yakni Eleven Madison Park demi bisa makan malam romantis bersama di tengah kesibukan keduanya.

"Mereka benar-benar hot dan berat saat ini. Daniel bekerja keras berjam-jam di restorannya Eleven Madison Park, tetapi mereka masih sering meluangkan waktu agar Demi bergabung dengannya untuk makan malam romantis di sana," beber orang dalam.

Daniel bahkan dikabarkan rela mengalihkan restorannya ke menu makan vegan karena Demi Moore. Diketahui, Demi tengah mengikuti pola makan makan vegan bebas daging. Daniel kemudian mengalihkan restorannya menjadi menu vegan sejak tahun lalu.


Namun, dalam wawancaranya, Daniel mengungkap sudah waktunya restoran yang dikelolanya beralih ke bahan makanan yang lebih sehat dan alami. "Sudah waktunya untuk menunjukkan cara berbasis tanaman ke depan yang kreatif, lezat, dan mewah," kata Daniel.

Menariknya, Demi dan Daniel belum lama ini terciduk menghadiri acara Chloe Womenswear Fall/Winter 2022/2023 di Paris, Prancis bersama. Bahkan keduanya didapati keluar dari mobil yang sama. Foto kedekatan Demi dan Daniel dapat dilihat melalui laman berikut ini.

Di sisi lain, kabar kencan Demi mencuat usai sang mantan suami, Bruce Willis mengumumkan pensiun dari dunia akting. Bruce mundur dari dunia seni peran karena masalah kesehatan. Dokter memvonis Bruce mengalami afasia.

Afasia adalah gangguan berkomunikasi yang disebabkan oleh kerusakan pada otak. Penyakit ini membuat kemampuan bahasa dan berbicara penderita terganggu. Umumnya, gejala afasia muncul usai penderita mengalami stroke atau cidera kepala.

Kabar mengejutkan Bruce mundur dari dunia akting pertama kali dibagikan oleh keluarga. Putri Bruce yang bernama Rumer Willis mengumumkan kabar tersebut melalui laman Instagram pribadinya sembari mengunggah foto sang ayah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru