Lagi Hamil, Irish Bella Bertekad Tetap Jalani Ibadah Puasa
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella diketahui kini tengah hamil anak kedua. Kendati demikian, istri Ammar Zoni tersebut bertekad untuk ingin tetap menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasalnya kini Irish sedang mengandung calon anak keduanya.

Kehamilan Irish pun kini diketahui telah menginjak usia 4 bulan. Meski tengah hamil trimester kedua, Irish mengaku bertekad untuk tetap menjalani ibadah puasa.

"Insya Allah kalau misal kuat pengin ikut puasa juga," ujar Irish saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini. Ammar Zoni tamp[ak tak kaget dengan niatan istrinya tersebut.

Ia kemudian bercerita bahwa sang istri juga menjalani ibadah puasa Ramadan saat sedang hamil anak pertama. Padahal, kala itu kondisi Irish tidak cukup memungkinkan, bahkan harus menggunakan kursi roda untuk pergi kemana-mana.


Ammar Zoni pun tak bisa melarang istrinya yang menurutnya cukup keras kepala. "Waktu kemarin pas lagi hamil Air, itu Irish lagi di kursi roda tetap puasa. Agak keras kepala dia," katanya.

Irish kemudian menerangkan bahwa menurutnya hamil tidak bisa dijadikan alasan untuk tidak menjalani ibadah puasa. Kendati demikian, selama kondisi kesehatannya saat hamil baik, ia akan tetap menjalani puasa. "Enggak ada halangan untuk bisa ikut puasa juga," kata Irish lagi.

Menariknya lagi, di tahun ini Irish juga ingin mengajarkan anak pertamanya untuk mulai mengenal ibadah puasa. Hal itu bisa dilakukan dengan cara mengajak anak ikut serta dalam setiap kegiatan yang ada di bulan suci Ramadan seperti sahur dan berbuka puasa.

Dengan begitu, anak pertamanya bisa mulai mengenal soal kewajiban puasa Ramadan. "Untuk puasa udah dipersiapkan ya, kita pengen Air (nama panggilan anak pertama Irish dan Ammar) ikut terlibat juga, kayak disaat kita buka puasa, mungkin ajak juga sahur, supaya dia belajar," ujar Irish.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait