Lee Won Geun Ungkap Persiapannya Jadi Pembunuh Berantai di 'A Superior Day', Seperti Apa?
Instagram/lilyjardin
TV

Menjelang penayangan drama barunya yang berjudul 'A Superior Day', Lee Won Geun mengungkap persiapannya untuk berperan sebagai pembunuh berantai. Seperti apa?

WowKeren - Lee Won Geun akan segera menyapa pemirsa dengan peran yang sama sekali berbeda dengan filmografinya sebelum ini. Pasalnya, dia didapuk menjadi pembunuh berantai dalam drama baru OCN yang berjudul "A Superior Day".

Secara lebih detail, Lee Won Geun akan berperan sebagai Kwon Si Woo, seorang pembunuh yang percaya bahwa dia lebih unggul dari siapapun di dunia. Dia menyembunyikan sifat aslinya dengan ketampanan, senyum hangat dan kepribadiannya yang ramah.

Di balik penampilannya yang hangat, dia adalah psikopat mengerikan yang ingin mengumpulkan tubuh para korbannya untuk membuat "sebuah karya seni". Saat "proyek" tersebut hampir selesai, dia terlibat dalam masalah tak terduga sehingga terpaksa mengungkapkan identitas aslinya.

Karena karakternya adalah seseorang dengan "dua wajah", penggemar penasaran tentang bagaimana dia akan menggambarkan kehidupan gandanya. Mengenai hal ini, dia berkata, "Aku meneliti (cara untuk) memancarkan getaran keren bahkan dengan penampilannya yang murni dan baik hati."


Ini adalah pertama kalinya Lee Won Geun berperan sebagai penjahat. Karena itulah dia menyiapkan banyak hal sebelum syuting agar dapat menggambarkan karakternya dengan baik.

Lee Won Geun menjelaskan, "Tidak peduli situasi atau orang seperti apa yang dihadapi karakterku, aku bertindak dengan satu pesan 'Aku lebih unggul'. Karena dia adalah orang yang membunuh tanpa rasa bersalah untuk mendapatkan superioritas, aku pikir dia ingin menjadi sedikit keji daripada hanya terlihat menakutkan. Jadi aku berlatih bahkan dengan tindakan dan ekspresi wajah yang paling kecil sekalipun."

"Kwon Si Woo adalah karakter yang seperti pekerjaan rumah dan tujuan bagiku. Sambil mengacu pada karakter psikopat dan melihat ke cermin, aku banyak berpikir tentang cara membuat senyumnya. Melalui Kwon Si Woo, aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat senyumku terlihat menyeramkan," pungkasnya.

Sementara itu, "A Superior Day" dipersiapkan untuk tayang setiap Minggu malam di OCN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jin Goo ini akan mulai tayang pada 13 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait