Jin Goo Beber Alasan Setuju Bintangi 'A Superior Day' Meski Dapat Peran Putus Asa
Instagram/ocn_official_
TV

Dalam jumpa pers, Jin Goo mengungkapkan alasan mau membintangi 'A Superior Day'. Jin Goo sendiri bakal memerankan Lee Ho Chul yang banyak mengalami kesulitan.

WowKeren - Segera ditayangkan, drama OCN "A Superior Day" mengadakan jumpa pers pada Jumat (11/3). Kesempatan spesial tersebut dihadiri oleh Jin Goo, Lee Won Geun, Lim Hwa Young dan sutradara Jo Nam Hyung. Aktor Ha Do Kwon terpaksa absen lantaran dinyatakan positif COVID-19 sebelumnya.

Berdasar webtoon populer berjudul sama, "A Superior Day" adalah drama bergenre thriller tentang Lee Ho Chul (Jin Goo) yang mengalami mimpi buruk usai putrinya diculik. Petugas pemadam kebakaran itu harus menyelamatkan putrinya dengan menghabisi pembunuh berantai yang tinggal di sebelahnya.

Pada jumpa pers, Jin Goo membeberkan alasannya setuju membintangi "A Superior Day" sebagai karya yang cukup menantang. Ternyata, umur adalah yang menjadi pertimbangan sang aktor untuk tampil di drama ini. Menurutnya, karakter ini adalah yang paling putus asa di antara semua perannya selama berkarier.

"Dalam banyak pekerjaan sebelumnya sampai sekarang, aku telah melakukan peran sulit yang harus mengatasi kesulitan. Kali ini (peranku) adalah yang paling putus asa yang pernah kualami. Sebelum aku bertambah tua dan punya waktu lebih sulit (melakukan peran seperti ini), aku ingin melakukan peran putus asa saat aku masih sedikit lebih muda," jelas Jin Goo.


Mengenai "superioritas" atau keunggulan sesuai dengan judul drama, Jin Goo menyebutkan yang paling penting dalam sebuah proyek adalah orang-orang di dalamnya. Sementara secara personal, orang yang superior baginya adalah mereka yang mau mengulurkan tangan untuk orang lain.

"Aku peribadi percaya bahwa orang adalah yang paling berharga, dan orang menjadi yang paling penting dalam drama. Kupikir 'superioritas' tidak bergerak di depan orang lain tetapi menangkap seseorang yang tertinggal. Aku juga mencoba menjadi orang seperti ini," kata Jin Goo.

Meski "A Superior Day" nantinya akan memuat banyak adegan aksi, sutradara Jo Nam Hyung akan lebih menekankan makna keluarga dengan menunjukkan bagaimana Lee Ho Chul mati-matian menyelamatkan putrinya. Menurutnya, sisi keadilan dan rela berkorban Lee Ho Chul merupakan sesuatu yang bisa disebut sebagai superioritas.

Sementara itu, "A Superior Day" mulai bisa disaksikan pada 13 Maret mendatang. Drama ini tayang setiap hari Minggu pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait