Jin Goo Beber Karakter Hingga Alasan Mau Jadi Pemadam Kebakaran di 'A Superior Day'
OCN
TV

Drama 'A Superior Day' bergenre thriller tentang mimpi buruk 24 jam dari seorang pria biasa yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik dengan membunuh pembunuh berantai yang tinggal di sebelahnya.

WowKeren - Aktor Jin Goo baru-baru ini membagikan pemikirannya tentang peran utamanya dalam drama mendatang OCN "A Superior Day'. Diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama, "A Superior Day" adalah film thriller tentang mimpi buruk 24 jam dari seorang pria biasa yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik dengan membunuh pembunuh berantai yang tinggal di sebelahnya.

Jin Goo akan berperan sebagai Lee Ho Chul, seorang petugas pemadam kebakaran yang hanya memiliki 24 jam untuk menyelamatkan putrinya yang diculik. Sementara Ha Do Kwon memerankan Bae Tae Jin, seorang pembunuh bayaran profesional yang cerdik yang mengejar pembunuh berantai yang sulit dipahami Kwon Si Woo (diperankan oleh Lee Won Geun).

Menjelaskan mengapa dirinya sangat menginginkan peran Lee Ho Chul, Jin Goo mengungkapkan, "Sudah lama sejak aku memainkan karakter yang putus asa, dan aku ingin benar-benar tenggelam dalam (keputusasaan itu) saat berakting." dan menggambarkan karakter Lee Ho Chul sebagai “seseorang yang cukup kuat bahkan mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan keluarga dan nyawanya yang tidak bersalah."


Jin Goo juga berbagi bahwa memainkan karakter yang rela berkorban dengan penuh semangat telah menjadi pengalaman yang menginspirasi. "Meskipun dia terus-menerus menemukan dirinya dalam bahaya karena dua penjahat, Lee Ho Chul mencurahkan semua yang dia lakukan untuk mencoba menyelamatkan putrinya, dan saat bermain dengannya, aku menyadari dan belajar banyak hal," tambahnya.

Kemudian mengenai penggambaran karakternya, Jin Goo berbagi bahwa dia menaruh banyak pemikiran dan perencanaan yang matang ke dalam aktingnya sebelum syuting dimulai. "Meskipun hanya 24 jam dalam cerita, dalam kehidupan nyata, kami syuting dalam jangka waktu yang lama. Jadi aku pikir penting untuk menjaga energi yang sama seperti yang kami miliki di awal (syuting). Aku benar-benar ingin memperhatikan setiap perubahan dalam emosi karakterku, jadi aku menggambar diagram terperinci yang hanya dapat aku pahami di skripku. Dari bentuk mulutku hingga tatapanku dan ujung jari kakiku, aku ingin menunjukkan penampilan akting yang sangat diperhitungkan," serunya.

Terakhir, Jin Goo meminta pemirsa untuk mendengarkan sambil menggoda dengan samar, "Jika kalian menonton drama kami, aku pikir kalian akan benar-benar dapat menyadari apa artinya menjadi benar-benar 'superior'. Ini pasti akan terukir (dalam ingatan orang-orang) sebagai drama yang menyenangkan untuk ditonton, jadi tolong nantikan itu." Sedangkan "A Superior Day" akan tayang perdana pada 13 Maret pukul 10:30 malam.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait