Bercerita tentang Pembunuhan, Drama Jin Goo 'A Superior Day' Ternyata   Punya Makna Penting Ini
OCN
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'A Superior Day' pada Jumat (11/3), sutradara Jo Nam Hyung mengungkap makna penting dari drama yang dibintangi oleh Jin Goo ini.

WowKeren - Pada Jumat (11/3), OCN menggelar konferensi pers untuk drama barunya yang berjudul "A Superior Day". Dalam kesempatan ini, sutradara Jo Nam Hyung turut mengungkap pesan penting drama tersebut.

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul serupa, "A Superior Day" adalah drama thriller tentang seorang pria biasa yang dipaksa menghabisi pembunuh berantai untuk menyelamatkan putrinya yang sedang diculik. Yang lebih mengejutkan, pembunuh berantai itu adalah tetangga yang tinggal di sebelahnya.

Selama konferensi pers, sutradara mengungkap perbedaan drama ini dengan webtoon aslinya. Dia menuturkan, "Karena karya aslinya adalah proyek dengan begitu banyak penggemar, aku sangat khawatir dan merasa tertekan tentang bagaimana cara syuting."

Dia melanjutkan, "Perbedaan terbesar dari aslinya adalah akting dari aktor Jin Goo, Lee Won Geun dan Ha Do Kwon. Ada juga peran Jung Hye (yang tidak ada di webtoon), yang akan menambah keseruan drama. Aku percaya bahwa cerita yang kaya, dari periode waktu yang berbeda dari aslinya, akan muncul."


Sutradara kemudian mengungkap makna tersirat yang cukup penting dalam drama ini. Dia menjelaskan, "Meskipun dipenuhi dengan sensasi, drama ini menangkap makna keluarga. Dalam masyarakat yang sangat maju dan kompetitif, aku berharap pemirsa juga berpikir tentang apa artinya menjadi lebih unggul dari yang lain."

"Daripada merepotkan orang lain karena nilai-nilai kalian sendiri yang salah atau menyebabkan kekacauan di masyarakat karena keserakahan pribadi kalian, aku telah memikirkan tentang bagaimana rasa keadilan Lee Ho Chul (Jin Goo) dan keberaniannya untuk mengorbankan dirinya demi orang lain adalah apa yang disebut dengan 'superioritas'," ungkapnya.

Terakhir, sutradara memaparkan titik fokus drama ini. Dia berbagi, "Sejak awal, keinginan karakter diungkapkan. Para aktor menyampaikannya dengan baik dan kami menangkapnya dengan sangat detail, jadi tolong ikuti dengan baik saat menonton."

"Para aktor juga melakukan pekerjaan yang hebat dengan adegan aksi mereka. Mereka melakukan banyak adegan aksi secara pribadi, jadi tolong lihat akting Lee Ho Chul yang sulit," pungkasnya.

Sementara itu, "A Superior Day" dipersiapkan untuk tayang setiap Minggu malam di OCN. Rencananya, drama ini akan tayang mulai Minggu (13/3) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait