Bikin Lega, Kim Tae Ri dan Bona WJSN Akhirnya Jadi Bestie di 'Twenty-Five, Twenty-One'
Instagram/tvn_drama
TV

Hubungan karakter Kim Tae Ri dan Bona WJSN akhirnya membaik di dua episode terbaru 'Twenty-Five, Twenty-One'. Simak ulasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" telah menayangkan dua episode terbarunya pada akhir pekan kemarin. Dalam episode ini, Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Ko Yu Rim (Bona WJSN / Cosmic Girls) akhirnya akur.

Seperti yang diketahui, mereka jadi rival setelah Ko Yu Rim memusuhi Na Hee Do karena merasa tersaingi. Padahal, Na Hee Do adalah penggemar beratnya sejak lama. Di balik permusuhannya, mereka adalah teman baik di dunia maya yang telah berbagi suka dan duka.

Fakta ini tetap tersembunyi sampai mereka memutuskan untuk bertemu di dunia nyata. Pada awalnya Ko Yu Rim sangat terkejut saat tahu teman online-nya adalah Na Hee Do. Dia bahkan memutuskan untuk melarikan diri, namun saat melihat Na Hee Do di sekolah, dia mulai mengubah sikapnya.

Di sisi lain, Na Hee Do terus membela Ko Yu Rim meski belum mengetahui bahwa dia adalah Injeolmi, temannya di dunia maya. Pasalnya, dia tak segan melabrak dan bertengkar dengan siswi nakal yang menggosipkan Ko Yu Rim di toilet sekolah.

Ko Yu Rim yang berada di sana awalnya ingin mengabaikan mereka. Namun saat melihat Na Hee Do dikeroyok, dia mulai terlibat dalam pertengkaran yang cukup sengit.

Setelah itu, Ko Yu Rim menangis sambil berkata, "Kenapa kau membelaku? Aku baik-baik saja, tapi kenapa kau membelaku dan membuatku terlihat seperti orang bodoh?".


"Kenapa kau menangis?" tanya Na Hee Do. "Karena kau terus begitu, aku jadi tidak tahu harus bagaimana. Aku sangat tersiksa karenamu belakangan ini," jawab Ko Yu Rim.

"Memang aku melakukan apa? Tadi aku hanya merasa kesal..." ujar Na Hee Do kemudian. "Aku adalah Injeolmi," sahut Ko Yu Rim. "Katakan lagi. Kau Injeolmi?" tanya Na Hee Do.

"Maaf, karena aku adalah Injeolmi. Aku sungguh minta maaf, aku tidak tahu kau Ryder37, dan selalu meremehkan dan juga jahat padamu. Maafkan aku, Na Hee Do. Saat aku merasa kesepian dan menderita, kaulah yang selalu menghiburku, namun aku tak tahu itu," jawab Ko Yu Rim sambil menangis.

Na Hee Do membalas, "Ko Yu Rim, aku bisa memaafkan semua, tapi berjanjilah satu hal. Jangan lompat ke kolam lagi. Itu sangat berbahaya. Berjanjilah untuk tak begitu lagi."

Mereka kemudian saling berpelukan sambil menangis bersama. Sejak saat itu, hubungan mereka benar-benar membaik dan keduanya menjadi sahabat sejati yang selalu bertingkah manis pada satu sama lain.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" hanya menyisakan enam episode pamungkas. Rencananya, drama ini akan berakhir di episode 16 pada 3 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait