Jadi Bintang Tamu 'Running Man', Atlet Ganteng Ini Sebut Song Ji Hyo sebagai Tipe Idealnya
SBS
TV

Atlet ganteng Cha Jun Hwan menyebut Song Ji Hyo sebagai tipe idealnya saat tampil sebagai bintang tamu 'Running Man' yang tayang pada Minggu (13/3). Apa alasannya?

WowKeren - "Running Man" telah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (13/3). Dalam episode ini, atlet ganteng Cha Jun Hwan yang tampil sebagai bintang tamu menyebut Song Ji Hyo sebagai tipe idealnya.

Cha Jun Hwan dikenal sebagai figur skater yang menempati posisi kelima dalam kompetisi tunggal putra di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 (peringkat tertinggi yang dicapai oleh skater pria Korea hingga saat ini). Dia tak hanya lihai berolahraga, namun juga memiliki visual super tampan yang disebut-sebut perpaduan dari Song Kang dan Han So Hee.

Di awal episode, Yoo Jae Seok mengatakan bahwa Cha Jun Hwan sempat menyebut Song Ji Hyo sebagai tipe idealnya. Tim produksi kemudian menayangkan cuplikan dari SBS Entertainment Awards 2018 ketika Cha Jun Hwan mengatakan hal itu.

Dalam klip tersebut, Song Ji Hyo yang 20 tahun lebih tua dari Cha Jun Hwan memberi jawaban kocak. Dia berkata, "Jun Hwan, akan lebih baik jika kamu sedikit lebih tua."


Setelah melihat cuplikan itu, Kim Jong Kook yang memiliki loveline dengan Song Ji Hyo ikut berkomentar. Dia bertanya, "Aku ingin tahu tentang alasan mengapa (kamu memilihnya)."

Jadi Bintang Tamu \'Running Man\', Atlet Ganteng Ini Sebut Song Ji Hyo sebagai Tipe Idealnya

Source: SBS

Menanggapi hal ini, Cha Jun Hwan berkata, "Aku sering menonton 'Running Man'. Dan Song Ji Hyo benar-benar memiliki pesona yang tak terduga."

Kim Jong Kook kemudian berkata, "Kamu harus mencoba (agar dia menendang) pantatmu atau membuatnya menjambak rambutmu." Haha menimpali, "Itulah pesonanya yang tak terduga."

Setelah itu Cha Jun Hwan mengungkapkan semangatnya tampil di "Running Man" karena dia telah menjadi penggemar berat acara ini sejak kecil. Ketika para anggota memintanya untuk menyebutkan pemain favorit, dia tanpa ragu memilih Song Ji Hyo. Karena itulah para anggota bercanda dengan mengatakan bahwa dia hanya menyukai "Ji Hyo noona".

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait