Pengantin Baru, Venna Melinda dan Ferry Irawan Pose Mesra di Bathtub Banjir Komentar Begini
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda dan Ferry Irawan kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Venna pun membagikan foto mesra dengan sang suami tercinta saat duduk di bathub.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Venna Melinda dan Ferry Irawan. Bagaimana tidak, Venna dan Ferry telah resmi menjadi sepasang suami istri pada Senin (7/3) lalu.

Sebagai pengantin baru, Venna Melinda dan Ferry Irawan tentu langsung lanjut melakukan bulan madu di Bali. Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram mereka masing-masing. Seperti yang dibagikan oleh Venna Melinda baru-baru ini.

Dalam postingannya, Venna Melinda dan Ferry Irawan tampak berada di kamar tempat mereka menginap. Ada juga foto yang memperlihatkan Venna dan Ferry sedang duduk di atas bathub. Terlihat, bathub itu dihias dengan bunga mawar.

Mengiringi unggahan tersebut, Venna Melinda menuliskan caption romantis. "Just the two of us ,, I love you my lovely husband @ferryirawanofficial,,, Thank you so much @sanctoosuitesvillas ,, my lovely place for honeymoon and family," tulis Venna Melinda, Rabu (9/3).


Kemesraan pengantin baru itu pun langsung berhasil mencuri perhatian. Banyak komentar positif yang dilontarkan oleh para pengikut Venna Melinda di Instagram.

Tidak sedikit netizen menyampaikan doa terbaik untuk rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan. Ada juga yang merasa ikut bahagia melihat kebersamaan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

"Selamat berbulan Madu Ibu @vennamelindareal semoga langgeng Bahagia Selalu," komentar salah satu netter. "Kok mba vena dan mas fery yg honeymoon,aku kok yg bahagia ya,seneeng ajh liat nya gt,met happy honeymoon ya mba@venamelindareal," kata netter lain. "Samawa ..hanya maut nanti yg memisahkan," ucap netter lain. "Masha Allah... Ikut bahagia mbak venna semoga SaMaWa," tambah netter lain.

Sementara netizen lain menyinggung soal momongan. "Semoga segera dapat momongan lagi," ucap salah satu netter. "Smoga dpt momongan lgi," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait