Disebut Tak Lagi Akrab, Sule Akui Hubungannya dengan Andre Taulany Sebatas Rekan Kerja
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule belakangan santer dikabarkan tak lagi akrab dengan Andre Taulany. Ia kemudian mengungkapkan kalau hubungannya dengan Andre hanya sebatas rekan kerja.

WowKeren - Belum lama ini Sule hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Melaney Ricardo. Pada kesempatan tersebut, Sule menjawab soal hubungannya dengan Andre Taulany yang disebut-sebut mulai merenggang.

Rumor tersebut berhembus gara-gara Sule yang kini mulai jarang tampil TV sedangkan Andre terlihat masih banyak membintangi banyak program acara televisi. Sule kemudian mengingat soal janjinya Andre kepadanya.

"Dre elo dulu janji tidak akan lepas dari Sule dan Nunung. Tapi sekarang lo lepas. Dasar," kata Sule. Ayah Rizky Febian ini lantas buru-buru meralat perkataannya tersebut. "Nggak nggak (omongan itu) bercanda," imbuhnya.

Sule kemudian menegaskan bahwa ia tak pernah iri dengan Andre. Selama ini hubungannya dengan Andre tak lebih hanya sebatas rekan kerja saja.


"Itu kan gue hubungan kerja sama Andre. Kan nggak harus selamanya. Mungkin Andre pengen mencoba sendirilah. Toh dulu juga dia sendiri, gue sendiri, masing-masing. Ketemu klik kita bareng-bareng terus pisah. Karena tidak ada pesta yang tidak usai," ucap Sule.

"Akan tetapi suatu saat kita dipertemukan, kita akan bertemu. Pesta reuni, kumpul lagi sama temen-temen. Santai saja. Malah gue seneng sama Andre sekarang sibuk di program TV. Banggalah. Karena gue pernah ada dalam kehidupan dia di komedi," imbuhnya.

Meski demikian, suami c=Nathalie Holscher] ini mengaskan bahwa hingga sata ini ia masih menjalin hubungan baik dengan Andre. "Nggak, biasa saja. Hari-hari biasa saja. Nggak selamanya kontak-an. Kalau dia mau ngonten, dia kontak gue. Cuma kadang-kadang keliatan lagi kangen, dia jujur bilang kangen ke gue," tandas Sule.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait