Indra Kenz Jadi Tersangka Kasus Binomo, Komika Ini Sindir Pedas: Dari Dulu Dia Penipu!
Instagram/indrakenz
Selebriti

Indra Kenz belum lama ini telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penipuan. Komika ini langsung memberikan sindiran pedas kepada Indra Kenz.

WowKeren - Indra Kenz kini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, Indra Kenz terlibat dalam kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option Binomo.

Berdasarkan dari hasil pemeriksaan, Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri pun menetapkan Indra sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan tersebut. Penetapan ini didasarkan pada Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) yang diserahkan penyidik ke Kejaksaan Agung RI.

Kabar Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka ini lantas ditanggapi oleh komika Ari Rante. Dalam video yang beredar, Ari Rante mengungkapkan bahwa ia pernah ditipu oleh Indra Kenz.

"Indra Kenz sekarang ketangkep gara-gara diduga jadi affiliator. Aduh gua nih pernah syuting ke rumahnya dia dan sudah tahu dari dulu dia itu penipu. Bayangin deh gua pulang dari rumahnya dia, dikasih parfum," ungkap Ari Rante.


Indra Kenz Jadi Tersangka Kasus Binomo, Komika Ini Sindir Pedas: Dari Dulu Dia Penipu!

Instagram

"Gua cek di Google wuih parfum mahal ini. Gue jual tuh parfum," sambung Ari Rante. "Aduh buset palsu, harganya cuman enggak sampai 200 ribu. Gue malu dan akhirnya kagak jadi gue jual."

Tak hanya itu, Ari Rante menyebut Indra Kenz juga pernah memamerkan sepatu yang dibilang senilai Rp 200 juta. "Terus itu dia ngaku di depan gua, 'sepatu gua mahal bro, harganya 200 juta'," kata Ari Rante menirukan perkataan Indra Kenz.

"Sepatu 200 juta? Sekarang gara-gara dia ketangkep, gua jadi yakin itu sepatu pasti dibeli pakai duit hasil Binomo. Hahh nipu nipu," pungkas Ari Rante.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan terkait video sindiran Ari Rante tersebut. "Yg gambling2 ky gini sih sebenarnya remnya gampang tpi klasik.. tahu haram ya tinggalin, terhindar dr bangkrut sia2," komentar salah satu netter. "Pokoknya yg bentukan net income online itu hati hati,saham dan bisnis online semua rata rata kalau ngak perjudian ya penipuan!" ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru