Vanessa Khong Asyik Ngemper Makan Pinggir Jalan pasca Bantah Putus dengan Indra Kenz
Instagram/vanessakhongg
Selebriti

Kekasih Indra Kenz, Vanesa Khong, baru-baru ini buka suara soal kelanjutan hubungannya dengan influencer crazy rich asal Medan yang kini menjadi tersangka kasus dugaan penipuan investasi bodong.

WowKeren - Nama influencer sekaligus YouTuber asal Medan Indra Kenz sempat menjadi sorotan publik. Crazy rich asal Medan itu tersandung kasus dugaan penipuan berkedok investasi melalui aplikasi Binomo. Nama kekasih Indra, Vanessa Khong, sontak ikut terseret.

Kehidupan Vanessa langsung menjadi sorotan publik. Beragam opini miring ramai ditujukan untuknya. Namun, ia seakan tidak peduli dengan cibiran publik. Vanessa justru terlihat asyik menikmati kehidupannya sendiri.

Sesekali Vanessa memamerkan aktivitasnya melalui media sosial. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Vanessa pada Minggu (25/2). Dalam unggahannya tersebut, Vanessa tampak asyik makan di pinggir jalan. Ia bahkan mengaku sudah cukup lama berlangganan di warung makan tersebut.

"Aduh nth sering kali aku makan sini wkwkwk [sic!]," ungkap Vanessa. "Karna enak kali langganan 13 taun [sic!]."

Vanessa Khong Asyik Ngemper usai Bantah Putus dari Indra Kenz

InstaStory


Sayangnya, tidak diketahui pasti dengan siapa Vanessa saat itu. Berada jauh dengan kekasihnya, Vanessa pun tidak menampik jika ia kerap merasa kesepian.

"Pasti merasa kesepian banget, pasti sih, kok aku sendiri tapi lama-lama aku adaptasi gimana ya kan," ungkap Vanessa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Sabtu (24/2). "Namanya lagi ngadapin masalah jadi harus kuat."

Sebagai kekasih, Vanessa pun rutin menjenguk Indra di tahanan. Ia membantah jika dirinya putus dengan Indra.

"Dia sih sehat, baik-baik saja di sana, sekarang aktif ikut kegiatan sosial di sana. Misalnya ada apa kayak gereja atau apa dia aktif di situ tiap hari. Jenguk biasanya aku sama keluarga juga seminggu sekali ada, dan waktunya terbatas, kita benar-benar ngobrol, ada quality time bersama," lanjut Vanessa. "Enggak (putus), netizen tuh kadang suka melebih-lebihkan ya, terus menyebarkan berita hoax, saya juga bingung. Bahkan aku enggak pernah bilang aku putus."

Dengan bangga, Vanessa masih menyebut Indra sebagai tunangannya. Sayang, ia masih merahasiakan kapan rencana mereka menikah.

"Bahkan di IG sempatin video bareng dia. Jadi menunjukkan orang-orang bahwa aku tuh masih sama dia. Aku tuh tunangannya," tambah Vanessa. "Ya pokoknya ditunggu saja kalau aku sudah pasti pada tahulah. Enggak mau terlalu banyak spill di medsos."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait