Prilly Latuconsina Umbar Potret Peluk Erat Reza Rahadian Picu Rumor Jadian Lagi
Instagram
Selebriti

Rumor jadian antara Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian kembali berembus gara-gara unggahan Instagram terbaru milik bintang film 'Andragogy' itu pada Minggu (25/2).

WowKeren - Prilly Latuconsina kembali membuat geger publik. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (25/2), Prilly mengumbar kemesraannya bersama Reza Rahadian. Hal ini sontak membuat rumor jadian kembali berembus.

Di bagian slide pertama unggahannya, Prilly awalnya tampak serius bermain tenis. Ia pun sempat tertawa terbahak di salah satu unggahan berikutnya. Namun, perhatian netizen sontak tertuju di bagian slide ke-7 unggahannya.

Bagaimana tidak, sosok Reza tampak mengajari Prilly bermain tenis. Ia bahkan memegang bahu dan memeluk Prilly guna membetulkan postur tubuh artis bertubuh mungil itu. Selanjutnya, Prilly memamerkan potret dirinya kala berpose bersama rekan-rekan lainnya.

Unggahan slide terakhir Prilly lagi-lagi membuat heboh. Bintang film "Andragogy" itu blakblakan mengumbar potret pelukan bersama Reza. Sebuah tulisan caption manis pun ditulis Prilly.

"Selalu seneng kalo coba cabang olahraga baru apalagi sama orang-orang yang selalu bikin ketawa ❤️[sic!]," tulis Prilly. "Yang sabar dan sayang ya coach ngajarin akunya 😋 [sic!]."


Interaksi mesra Prilly dan Reza tak ayal menuai beragam komentar. Banyak netizen yang langsung baper melihat kemesraan mereka di depan kamera.

"Kok seruuuuu , ayoook main 🥳🥳🥳 @prillylatuconsina96 ajak rese dan yang lain [sic!]," komentar Luna Maya. "Prilly positiv vibes banget udah deh sama reza rahardian ajahh udahh cocokk bangett😍😍 [sic!]," balas akun @lian***y29_. "Slide terakhir menyala😍😍😍 [sic!]," sahut akun @pamik***tami.

"Vibe nya kek pasutri ya slide terakhir 😍🔥 [sic!]," timpal akun @rchm***yaa. "Fokus ke cincin di jari tengah mereka berdua sih [sic!]," ungkap akun @va***atu. "Yakin bgt bakal nikah sama yg ini [sic!]," tambah akun @mir***hyti.

Rumor jadian Prilly dan Reza sebelumnya sempat berembus pada akhir tahun 2023 lalu. Kala itu, Prilly membocorkan isi chat WhatsApp bersama Reza. Sayangnya, hingga kini keduanya masih enggan memberikan klarifikasi terkait rumor yang beredar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait