Outfit Vanessa Khong saat Jenguk Indra Kenz di Penjara Hebohkan Netizen
Instagram/vanessakhongg
Selebriti

Vanessa Khong kekasih Indra Kenz kembali menyambangi sang pacar di penjara. Menariknya, gaya dan outfit yang dipakai Vanessa langsung menyita perhatian warganet.

WowKeren - Sosok Vanessa Khong kekasih Indra Kenz kembali mencuri perhatian. Vanessa belakangan jadi sorotan usai mengaku akan setia menunggu Indra bebas. Kesetiaan Vanessa itu kembali dibuktikan usai selebgram keturunan Tionghoa ini mengaku baru saja menjenguk Indra di penjara.

Namun, ada yang menarik dalam kunjungan Vanessa kali ini. Pasalnya, Vanessa memakai outfit yang tak biasa. Vanessa yang diperkirakan memeluk agama non Muslim itu mendadak saja tampil cantik berhijab.

Vanessa juga memakai pakaian sopan dan tertutup usai sebelumnya kerap tampil seksi. Vanessa mengatakan bahwa gaya dan pakaian yang ia kenakan saat itu dipakainya untuk menjenguk Indra di dalam penjara.

Tak lupa, Vanessa juga mengucapkan selamat puasa untuk teman-teman Muslim yang menjalankan ibadah Ramadan. ”Pergi berburu takjil ❌Jenguk ayank di penjaraβœ… Selamat menunaikan ibadah puasa yaπŸ₯°πŸ™πŸ» #indrakenz,” tulis Vanessa.


Dalam video pendek itu, Vanessa mengenakan kerudung berwarna coklat. Ia memadukan kerudung coklatnya itu dengan atasan panjang berwarna hitam. Penampilan beda Vanessa ini langsung menyita perhatian banyak orang.

Bahkan tak sedikit yang menggoda Vanessa telah β€œLogin” alias mualaf. Sayangnya, Vanessa tak membagikan momen pertemuannya dengan Indra. Namun, Vanessa memastikan bahwa ia benar-benar mengunjungi Indra usai ada netizen yang meragukannya.

”Betulan jenguk indrakenz?” tanya salah seorang netizen. β€œYa bener dong masa pura2,” ungkap Vanessa membenarkan.

”Pelan2 kak ashadu, [sic!]” seru netter. β€œTinggal ashadu aja teh vanesa hehe cakep banget dah pake jilbab 😁, [sic!]” celetuk yang lain. β€œSejauh ini yang paling jauh😭,” goda netizen lain. β€œKk login kk biar puasa bareng tarawih bareng raya nya juga bareng πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, [sic!]” gurau netter lain. β€œShock captionnya vanesa yg bener aja😭🀏🏻, [sic!]” ujar lainnya lagi. β€œCantik bbgt kak ke gni truss yaaa yuk loginnnπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, [sic!]” imbuh warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait