Momen Kocak Usai Ariel NOAH Ajak Putri Cantik Foto depan Menara Eiffel, Sampai Diledek
instagram/arielnoah
Selebriti

Arie NOAH ngakak saat diledek gara-gara hasil foto bareng Alleia sang putri cantik di depan Menara Eiffel, penyebabnya kocak hingga sang vokalis lontarkan candaan.

WowKeren - Ariel NOAH diketahui telah terbang ke Paris bersama beberapa selebgram dan artis lain sebagai perwakilan salah satu brand fesyen lokal dalam acara Paris Fahion Week. Namun tak sendiri, Ariel berangkat ditemani sang putri cantik, Alleia.

Keberangkatan ayah dan anak itu pun sontak menjadi perbincangan. Hal ini mengingat Ariel jarang mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial, termasuk soal sang putri yang kini tumbuh menjadi gadis remaja.

Tak hanya itu saja, Ariel bak memanjakan para penggemar dengan mengunggah potret langka di akun Instagram miliknya. Apalagi kalau bukan potret bersama Alleia. Istimewanya foto itu diambil di depan Menara Eiffel.

Ariel dan Alleia terlihat duduk bersama dengan pemandangan Menara Eiffel di belakang mereka. Alleia pun terlihat berpose dengan manis menggandeng tangan sang ayah. Sayangnya, Ariel hanya menyisipkan sapaan dalam Bahasa Perancis pada unggahannya ini.


Namun rupanya ada juga momen kocak di balik kebersamaan ayah dan anak ini. Dalam sebuah video singkat yang beredar di akun gosip, Ariel bahkan sampai dibuat ngakak saat digoda terkait fotonya bersama Alleia.

Bukan tanpa sebab, rupanya salah satu hasil foto Ariel dengan sang putri tak sesuai harapan. Terdengar seorang pria meledek Ariel lantaran fotonya dengan Alleia justru tak menampakkan Menara Eiffel karena kesalahan pencahayaan.

“Habis foto ya berdua di Menara Eiffel ya. Bagus banget fotonya, ini lagi musim ape?” ledek seseorang kepada Ariel membuat sang vokalis ngakak. “Musim kabut,” canda Ariel.

Ada Momen Kocak Usai Ariel Ajak Putri Cantik Foto depan Menara Eiffel, Diledek Gara-gara Ini

Instagram/@nyinyir_update_official

Kebersamaan Ariel dan Alleia yang terbilang jarang diumbar ke publik membuat fans baper. Apalagi kaum hawa yang sontak melayangkan beragam gombalan kepada Ariel.

Makin tua makin keluar aja karisma nya si borill,” seloroh @nata******. “Pesona Ariel emang gada matinya, di luar segala kelebihan dan kekurangannya dia,” sebut @nindy******. “Ariel awet muda ya,, anaknya udah gede gitu bapaknya masih gitu2 aja,” seloroh @ratna******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait