Usia Terpaut Jauh, Steffi Zamora Sempat Ada Halangan Jalin Hubungan Asmara dengan Fero Walandouw?
Instagram/steffizamoraaa
Selebriti

Steffi Zamora dan Fero Walandouw kini tengah menjalin hubungan asmara bersama. Lantas apakah jarak usia Steffi dan Fero sempat menjadi penghalang hubungan mereka?

WowKeren - Aktris cantik Steffi Zamora kini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan Fero Walandouw. Steffi dan Fero pun beberapa kali membagikan momen kebersamaan mereka di laman akun Instagram masing-masing.

Namun diketahui, jarak usia Steffi dan Fero terpaut cukup jauh. Steffi saat ini berusia 21 tahun, sedangkan Fero 32 tahun. Jarak usia 10 tahun ini rupanya tak menjadi halangan bagi Steffi untuk merasa cocok dengan Fero.

"Beda 10 tahun, enggak (jadi halangan) sih. Karena mungkin aku juga sudah sering bergaul dari aku kecil. Jadi aku bisa imbangi," ungkap Steffi Zamora saat ditemui di acara konferensi pers serial 17 Selamanya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/3).

Pemilik nama asli Stefhanie Zamora Husen ini kemudian menyebut Fero bukan sosok yang kaku dan terlihat dewasa. Fero justru merupakan sosok pria yang seru. "Dan dia enggak yang kaku banget. Dia kocak kok, lucu, dan seru," tutur Steffi Zamora.


Meski usia mereka terpaut jauh, Steffi mengungkapkan bahwa ia dan Feri sama-sama dewasa dalam menjalin hubungan. "Kadang dia kadang aku, tergantung situasi. So far dua-duanya sama-sama bisa diajak diskusi. Enggak ada yang egois banget, jadi apa pun bisa diomongin," ucap Steffi Zamora.

Kini, hubungan Steffi dan Feri sudah semakin serius. Bahkan, Fero disebut telah bertemu langsung dengan orangtua Steffi di Amerika Serikat. Steffi juga sudah bertemu orangtua Fero.

"Baru ketemu, jadi aku ke Manado ketemu mamanya, terus dia ke Amerika juga," ujar Steffi Zamora. "Pengin kenalin aja ke keluarga. Karena dua-duanya keluarga kan enggak ada di Jakarta."

Seperti diketahui, hubungan asmara Steffi dan Fero awalnya diketahui usai keduanya disebut menjalin cinta lokasi dalam syuting serial "Kaget Nikah". Namun, Fero dan Steffi sempat membantahnya dan menegaskan bahwa mereka sudah dekat sebelum syuting serial tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru