Karakternya Sering Dihujat, Kim Hye Yoon Undur Diri Rampung Bintangi 'Snowdrop'
Instagram
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Sepanjang penayangan 'Snowdrop', karakter Gye Bun Ok banyak menuai hujatan di kalangan penonton. Pasalnya ia kerap berbicara menyakitkan dan melakukan banyak hal menyebalkan.

WowKeren - Kim Hye Yoon menjadi salah satu pemain "Snowdrop" yang paling mencuri perhatian. Aktris kelahiran tahun 1996 itu memerankan karakter Gye Bun Ok, operator telepon sekaligus asisten kepala di asrama wanita Universitas Hosu.

Sepanjang penayangan "Snowdrop", karakter Gye Bun Ok banyak menuai hujatan di kalangan penonton. Pasalnya ia kerap berbicara menyakitkan, berusaha mengambil keuntungan sendiri di tengah situasi genting dan melakukan banyak hal menyebalkan.

Begitu "Snowdrop" tamat, Kim Hye Yoon undur diri dari lokasi syuting "Snowdrop". Bintang drama "Secret Royal Inspector & Joy" itu mengaku sedih drama JTBC itu berakhir namun dirinya telah belajar banyak hal dari lokasi syuting.

"Halo, aku Kim Hye Yoon yang memerankan Gye Bun Ok di 'Snowdrop'. Aku sangat sedih karena ini berakhir juga ketika berakting, aku belajar banyak hal dan senang mendapatkan bantuan di lokasi syuting," ujar Kim Hye Yoon.


"Kupikir itu seperti sebuah tempat dengan iklan bagus di mana aku mendapatkan bantuan. Ini benar-benar disayangkan, sebuah proyek di mana aku akan memiliki banyak kenangan yang tersisa," imbuh Kim Hye Yoon.

Kim Hye Yoon juga tak lupa menyampaikan pesan untuk para pemain "Snowdrop" lainnya. "Semuanya! Semua aktor sunbae, aktor usia yang sama, unnie dan oppa, kuharap setelah pekerjaan ini kalian tidak akan melupakanku," ungkap Kim Hye Yoon.

"Mengambil peluang bagus dari drama ini, kharap kita semua terus lurus ke masa depan. Terima kasih telah mencintai 'Snowdrop' dan mulai sekarang tolong cintai Kim Hye Yoon juga. Sampai jumpa!" pungkas Kim Hye Yoon.

Sementara itu, "Snowdrop" telah mengakhiri penayangan pada Minggu (30/1). Drama ini ditutup dengan akhir menyedihkan di mana Im Soo Ho (Jung Hae In) akhirnya meninggal dalam pelukan Eun Young Ro (Jisoo BLACK PINK). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait