Beda dari yang Lain, Gaya Sandra Dewi Dinner Rayakan Imlek 2022 Dijuluki Bak Bidadari
instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi tampil beda dari ketiga jagoannya saat perayaan Imlek 2022 termasuk ketika menikmati makan malam, penampilannya justru banjir pujian hingga dijuluki bidadari kayangan.

WowKeren - Masyarakat khususnya keturunan Tionghoa saat ini tengah berbahagia merayakan Tahun Baru Imlek 2022. Tak terkecuali dari kalangan para artis sendiri yang memiliki beragam cara untuk menunjukkan antusias mereka di Tahun Baru Imlek 2022 ini. Salah satunya artis cantik Sandra Dewi.

Sandra Dewi bahkan sudah menghitung mundur jelang perayaan Imlek kali ini di setiap unggahan Instagram terbarunya. Hingga terbaru, Sandra membagikan fotonya saat akan menikmati makan malam di momen Tahun Baru Imlek.

Seperti biasa, Sandra Dewi tak lupa untuk membagikan gaya penampilannya kali ini. Baik melalui Insta Stories maupun feed Instagram, ibu dua anak ini mengunggah potret menawannya.

Namun beda dari yang lainnya dimana banyak orang mengenakan dress atau baju berwarna merah identik dengan perayaan Imlek, Sandra Dewi terlihat menggunakan dress berwarna krem dengan make up minimalis dan rambut panjangnya yang terurai. “CNY dinner with @sabcathofficial Gong Xi Fa Cai,” ujar Sandra Dewi.


Sandra Dewi sendiri sempat mengunggah detail penampilannya ini seraya mengaku bak turun dari kayangan. “Berasa turun dari kayangan pakai dress dari @sabcathofficial,” selorohnya di Isnta Stories.

Sementara itu tema gaya yang sama juga dipilih Sandra Dewi saat menghabiskan waktu Tahun Baru Imlek bersama keluarga. Terlihat dari salah satu unggahannya, Sandra Dewi kembali memilih busana berwarna putih sementara sang suami dan dua jagoan tampan mereka mengenakan kaus lengan pendek berwarna merah.

Gong Xi Fa Cai. *maaf anak anak udah ngantuk,” ujar Sandra Dewi dalam kolom caption foto di atas.

Terlepas dari itu, netizen rupanya juga memberikan penilaian positif untuk penamiplan Sandra Dewi kali ini. Gayanya dibalut dress berwarna krem juga dijuluki publik bak “bidadari” dari kayangan. Beragam kalimat berisi pujian selangit untuknya pun berdatangan satu per satu.

The real princess,” kata akun @khiky*****. “Princess kesayangan,” sahut akun @indri******. “Kak sandra cantik bangett,” sanjung akun @green*****. “You are like an angel from heaven,” sebut akun @falca******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait