Adik Shannon Wong Muncul Ungkap Fakta Mengejutkan, Video KDRT Direncanakan Sejak Lama?
Instagram/sharnwong
Selebriti

Sharon Wong mengungkap fakta berbeda dari pernyataan Shannon Wong sebelumnya. Shannon dikatakan tidak pernah mengalami kekerasan dari orangtua hingga menderita luka lebam seperti yang diceritakan.

WowKeren - Shannon Wong bikin heboh setelah memberikan pengakuan telah menerima perlakuan kasar dari orangtua selama belasan tahun. Setelah pernyataan kekasih Athalla Naufal tersebut jadi perbincangan, sang adik Sharon Wong ikut buka suara.

Sharon Wong membenarkan bahwa terjadi pertengkaran antara kakak dan papanya. Namun pertengkaran tersebut diceritakan karena Shannon Wong diam-diam bertemu seorang pria dan pulang dalam kondisi mabuk.

"Memang benar pada malam itu terjadi pertengkaran antara Papa dengan Shannon," tulis Sharon Wong pada Senin (31/1). "Shannon diam-diam ketemu dengan seorang pria dengan kondisi setelah mengkonsumsi minuman alkohol dan habis ketahuan mengkonsumsi pod."

"Si pria ini tidak direstui oleh papa karena sekalinya boleh pergi bersama Shannon tidak ada kabar hingga subuh," sambungnya. "Dan pada saat dijemput Shannon dalam keadaan tidak sadarkan diri/mabuk."

Sharon Wong juga menerangkan apabila Shannon tidak terluka dalam peristiwa yang terekam dalam video. Mengenai luka lebam yang ditunjukkan, Shannon disebut berusaha kabur melalui balkon dan akhirnya jatuh.


"Papa bukan mencekik/memegang leher dengan kuat. Namun menyadarkan Shannon dari keadaan mabuk," terang Sharon Wong. "Luka yang diperlihatkan Shannon itu tidak ada hubungannya dengan kejadian tersebut. Ia mencoba kabur dengan cara melompat dari balkon."

Lebih lanjut, Sharon Wong bersaksi apabila Shannon mendapat perlakuakn baik dari kedua orangtua mereka. Namun Shannon Wong diceritakan malah berkata kasar hingga merencanakan pemberontakan yang sempat diungkap kepada sang adik.

"Jujur sebelum kejadian ini, Shannon sempat bilang kepada saya bahwa ia ingin kebebasan pada saat dia sekarang berumur 17 tahun. Dia ingin bebas dan hidup sendiri," cerita Sharon Wong. "Orangtua saya belum bisa kasih ijin karena menurut ortu masih bahaya kalau berusia 17 tahun sudah lepas dari pantauan ortu."

Adik Shannon Wong Muncul Ungkap Fakta Mengejutkan, Video Viral Sang Papa KDRT Direncanakan?

Instagram

"Lalu Shannon sempat bilang kepada saya kalau ingin menjebak Papa dengan cara bikin Papa panas dan marah besar lalu merekamnya," lanjut Sharon. "Cuma saya tidak menyangka kalau hal ini sampai seperti ini dan rencana tersebut benar dilakukan oleh Shannon."

Sharon Wong tak lupa menyertakan bukti potret sang kakak yang tampak tak sadarkan diri karena mabuk. "Papa memang sosok yang tegas kepada kami tapi tidak pernah sekalipun main tangan," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru