Verrell Bramasta Bongkar Momen Pertama Kali Ketemu Dengan Ferry Irawan, Ada Kesan Baik?
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Verrell Bramasta menceritakan soal pertemuan pertamanya dengan Ferry Irawan yang akan segera jadi sang papa sambung. Diketahui ibunda Verrell, Venna Melinda memang sudah mantap melangkah ke pelaminan bersama Ferry.

WowKeren - Verrell Bramasta menceritakan momen pertemuan pertamanya dengan Ferry Irawan. Diketahui ibunda Verrell, Venna Melinda memang sudah mantap untuk membawa hubungannya dengan Ferry ke pelaminan.

Diakui Verrell cukup senang bertemu dengan Ferry setelah tak pernah pertemu. "Yang pasti aku senang bisa ketemu lagi sama mama. Terus juga untuk pertama kali ketemu sama om Ferry," kata Verrell Bramasta ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa (1/2) seperti dilansir dari Suara.

Sebelumnya Verrell memang harus menjalani karantina sepulang dari Amerika sehingga tak bisa bertemu dengan Venna. Setelah karantina selesai, Verrell langsung ke Bali bertemu dengan Venna dan Ferry yang tengah melakukan sesi pemotretan prewedding di sana. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Verrell mengajak Venna dan Ferry bertemu.

"Iya jadi kemarin pas aku di Bali kebetulan mama lagi foto prewedding sama om Ferry," ungkap Verrell. "Dan aku ngajak mereka makan malam, akhirnya kita ketemuan pertama kali pas makan malam itu."

Walau begitu, Verrell tak berkomentar panjang lebar terkait pertemuannya dengan Ferry tersebut. Mantan kekasih Natasha Wilona ini hanya mengaku sudah membicarakan banyak hal dengan Ferry yang segera jadi papa sambungnya itu. "Kita ngobrol banyak hal di situ," beber Verrell singkat.


Sejauh ini Verrell menilai Ferry adalah sosok yang baik. Ia juga melihat keseriusan Ferry untuk menjadi ayah sambungnya.

"Ya sejauh ini sih om Ferry orangnya baik ya. Kita ketemu kan kebetulan baru sekali, jadi kan untuk mengenal seseorang kan nggak mungkin sekali ketemuannya," ucap Verrell.

"Tapi sejauh ini sih pas ngobrol-ngobrol kelihatannya baik dan serius sama mama," sambung Verrell. "Apapun itu aku hanya mendoakan dan menginginkan yang terbaik untuk mama."

Dalam momen pertemuan tersebut, Verrell juga mengajak sang adik, Athalla Naufal. Verrell sendiri sempat membagikan foto bersama Athalla, Venna dan Ferry.

Verrell juga memberi restu pada Venna dan Ferry untuk menikah. "Asal kamu bahagia, mama. Aku hanya bisa berdoa untuk mama, Bismillah," kata Verrell.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait