Shannon Wong dan Adik Saling Lempar Klarifikasi, Athalla Naufal Diduga Beri Pengaruh Buruk
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Adik Shannon Wong terus membahas sosok pria yang tak direstui oleh papanya dekat dengan sang kakak. Athalla Naufal yang merupakan kekasih Shannon saat ini tentu ramai dicurigai.

WowKeren - Permasalahan keluarga Shannon Wong belakangan terkekspos ke publik. Shannon mengaku telah menjadi korban kekerasan orangtua selama belasan tahun, sedangkan sang adik Sharon Wong malah mengungkap fakta sebaliknya.

Sharon Wong juga membagikan potret Shannon sedang tidak sadarkan diri yang disebut karena menenggak minuman beralkohol. Menanggapi potret yang disebarkan sang adik, Shannon meminta publik jeli apabila kaus yang dikenakan di video dan foto berbeda.

"Aku disini cuma mau klarifikasi dari postingan sharon, adik saya bahwa foto yang dia post aku memakai baju yang berbeda dengan di video bukti aku di cekik," terang Shannon pada Selasa (1/2) dini hari. "Karena itu waktu yang berbeda. Makasi buat kalian yang sudah support, mohon doa nya ya."

Shannon Wong Bantah Klarifikasi Adik, Athalla Naufal Tak Direstui Camer?

Instagram Story


Sementara itu, Athalla Naufal sebagai kekasih kedapatan membagikan potret selfie setengah wajah dengan menambahkan emoji sedih saat Shannon Wong membagikan pengalamannya kepada publik. Adik Verrell Bramasta tersebut seolah sudah tau apa yang dialami oleh sang kekasih.

Di sisi lain, Sharon Wong kembali menanggapi pernyataan sang kakak melalui media sosial. Sharon membenarkan bahwa momen di foto dan video berbeda. Potret yang dibagikan Sharon diterangkan adalah momen ketika Shannon pertama kali diizinkan keluar dan pulang dalam keadaan tak sadarkan diri karena mabuk.

Shannon Wong Bantah Klarifikasi Adik, Athalla Naufal Tak Direstui Camer?

Instagram Story

"Betul bukan kok, fotonya adalah shannon dalam keadaan tidak sadarkan diri, saat pertama kali diijinkan keluar oleh papa," terang Sharon pada hari yang sama. "Maka dari itu papa langsung tidak setuju dengan pria itu karena first impressionnya kurang baik."

Sharon Wong yang kembali membahas "pria itu" memunculkan berbagai prasangka. Warganet rupanya menduga "pria itu" yang dimaksud adalah Athalla. Hingga saat ini, baik Shannon maupun Athalla belum memberikan pernyataan tentang persoalan tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru