Sosok Ini Terawang Imbas Jika Doddy Sudrajat Ngebet Pindah Makam Vanessa Angel, Singgung Nasib Gala
instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Sosok ahli tarot ini ikut buka suara terawang imbas untuk Gala jika sang kakek Doddy Sudrajat ngebet pindahkan makam Vanessa Angel. Begini juga pesannya untuk Doddy Sudrajat.

WowKeren - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sempat menjadi perbincangan panas di kalangan netizen terkait rencananya untuk memindahkan makam sang putri. Doddy mengaku memiliki dua alasan salah satunya yakni menyebut adanya wasiat dari Vanessa Angel sendiri semasa hidupnya. Namun setiap pernyataan Doddy justru menuai banyak tentangan dari publik yang tak setuju.

Ahli tarot, Denny Darko pun sempat ikut buka suara mengenai rencana pemindahan makam Vanessa Angel. Potongan video wawancaranya kemudian kembali jadi sorotan usai dibagikan ulang salah satunya oleh akun @madamgosip.official.

Denny Darko terlihat menerawang beberapa hal yang menjadi sorotan publik belakangan ini mulai dari keputusan Fujianti Utami hingga Mayang untuk terjun ke dunia hiburan. Hingga soal rencana pemindahan makam Vanessa Angel oleh sang ayah.

Denny Darko lantas menyebut jika rencana tersebut hanya akan memberikan imbas dan dampak pada nasib putra semata wayang almarhumah Vanessa Angel, yakni Gala Sky Andriansyah. Menurutnya Gala akan kesusahan jika makam sang ibu benar-benar akan dipindah.

“Karena Gala kalau berziarah, kalau sampai makam ayah dan ibunya dipisah, pasti akan susah,” ucap Denny Darko. “Ini juga pesan untuk pak Doddy, Pak mendingan jangan deh. Kalau mau dipindahin ya dipindahin bareng-bareng agar Gala nanti gampang untuk berziarah,” sambungnya.


Tak hanya itu saja, Denny Darko juga membahas terkait perselisihan antara keluarga mendiang Vanessa dan Bibi. Menurutnya perselisihan yang ada harus segera diakhiri tak lain untuk kepentingan Gala sendiri.

“Kebayang nggak kalau nanti umurnya 10-15 tahun ngelihat obrolan dulu. Ini sesuatu yang kalau menurutku, kebayang nggak (Gala) buka YouTube atau archive-nya ini pasti akan sedih banget. Nah agar ini tidak terjadi terus, akhiri ini semua untuk kepentingan Gala Sky,” tandas Denny Darko.

Ucapan Denny Darko menuai beragam respons dari publik. Mayoritas menyetujui pesannya untuk Doddy Sudrajat agar membatalkan niatnya memindahkan makam Vanessa Angel. Warganet juga ramai mendoakan agar perselisihan keluarga mendiang Vanessa dan Bibi bisa segera berakhir demi Gala.

Terlepas dari ramalan atau apa ,emg bener dampak huru hara ini pasti ngaruh bgt ke gala,” tutur akun @meng******. “Makanya kenapa suami istri walaupun meninggalnya barengan, kalau bisa dikuburkan berdampingan. Alasan yg benar2 masuk akal sih ini,” tulis akun @nandii*****. “Kalo sampe makam di pindah 100% itu cucunya bakal benci sama kakeknya,” timpal akun @adzka*****.

Sementara itu sebelumnya sempat viral isu Doddy Sudrajat akan memindahkan makam Vanessa usai 100 hari meninggalnya sang putri. Namun kabar itu sudah dibantah pihak kuasa hukum Doddy yang menegaskan belum ada lagi pembahasan mengenai rencana pemindahan makam dengan kliennya seperti isu yang sudah beredar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait