Listy Chan Blak-blakan Akui Kena Karma Pernah Jadi Selingkuhan Ericko Lim
Instagram/listychanpokemon
Selebriti

Ericko Lim diceritakan menyelingkuhi Listy Chan berkali-kali. Namun pengalaman tersebut diterima Listy sebagai karma karena pernah menyakiti Jessica Jane di masa lalu.

WowKeren - Listy Chan mengungkap perasaannya saat menjadi selingkuhan Ericko Lim. Ia mengakui sebagai perusak hubungan Ericko dan Jessica Jane di masa lalu. Sebagai selingkuhan, Listy merasa tidak bahagia seperti kelihatannya.

"Jangan jadi selingkuhan, nyesel. Aku kan pernah ngalamin ya, rasa bersalah banget," cerita Listy kepada Deddy Corbuzier dalam podcast yang tayang pada Rabu (2/2).

"Sampai aku ngerasa nggak berhak bahagia," sambungnya. "Walaupun udah sama Ericko pun. Orang kan bilang aku bahagia ya. Aku nggak bahagia."

Listy Chan pun menyesali keputusannya untuk menjadi selingkuhan di masa lalu. Karena menyakiti orang lain, Listy pun merasa menerima karma dengan diselingkuhin balik, bahkan berkali-kali.


"Pas kemarin gue nyesel, anjir gue jadi selingkuhan orang. Udah nyakitin orang. Ya jadiin pelajaran hidup, nggak boleh lagi ngelakuin hal yang sama," tutur Listy. "Iya, karma. Aku sempet ngepost pas aku galau, aku mikir ini semua karma buat aku."

Namun perasaan bersalah Listy Chan perlahan memudar setelah meminta maaf kepada Jessica Jane. Listy pun amat mengagumi sosok Jane yang berbesar hati memaafkannya, bahkan sejak lama.

"Aku sampe say sorry ke Jane, say sorry banget. Dan itu pertama kali kita chat-chatan. Dan dia sebaik itu maafin aku. Ada orang sebaik itu," tutup Listy. "Ya dia yang ngubah aku sih, aku ngerasa udah berhak bahagia sekarang sejak dia maafin aku. Dia udah maafin aku lama, cuman kita baru chat."

Setelah putus dari Ericko Lim, Listy Chan menyembuhkan diri dengan liburan. Listy merasa lebih bebas karena bisa menghabiskan uang hasil kerja kerasnya tanpa memikirkan orang lain.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait