Han Ji Eun Bongkar Perjuangan Berat dan Sulit Demi Bintangi 'Bad and Crazy'
tvN
TV

'Bad and Crazy' episode terakhir mengalami kenaikan rating tipis dari episode sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi Wi Ha Joon itu meraup rating sebesar 2,8 persen.

WowKeren - Han Ji Eun belum lama ini rampung membintangi "Bad and Crazy". Aktris kelahiran tahun 1987 itu langsung menjalani sesi wawancara dengan media Sports Chosun membicarakan aktingnya sebagai karakter Lee Hee Kyeom.

Dalam wawancaranya, Han Ji Eun awalnya menceritakan pengalamannya di lokasi syuting "Bad and Crazy". "Kami syuting selama enam bulan, yang bukan waktu yang singkat, dan menderita bersama melalui hari yang sangat panas dan hari yang sangat dingin," ungkap Han Ji Eun.

"Aku lega bahwa kami selesai dengan aman dan bersyukur bahwa begitu banyak orang menikmati menonton drama," imbuh Han Ji Eun. Sang aktris cantik lantas mengungkap perjuangannya dalam membintangi "Bad and Crazy".

"Kupikir Jeet Kune Do membantu. Meskipun Jeet Kune Do adalah seni bela diri bergenre, itu tidak persis sama dengan adegan aksi di layar. Juga basis Hee Kyeom adalah judo, bukan Jeet Kune Do, jadi itu sedikit berbeda," tutur Han Ji Eun.


"Tapi itu membantu dalam arti bahwa aku terbiasa mencocokkan dengan mitra sparring di Jeet Kune Do, jadi tidak sulit bagiku untuk melakukan itu dengan pemeran penggantiku. Aku pergi ke sekolah aksi selama sekitar satu bulan," imbuh Han Ji Eun.

"Mereka tidak memberiku banyak waktu, tapi Hee Kyeom benar-benar orang yang sangat terampil. Dia mendapat medali emas di judo di kompetisi nasional dan bahkan melempar pria. Itu banyak pekerjaan bagiku untuk menciptakan karakter semacam itu dalam sebulan," sambung Han Ji Eun.

"Aku pergi ke sekolah aksi seperti jarum jam setiap hari, berangkat di pagi hari dan pulang di malam hari. Itu sangat sulit dan melelahkan tetapi entah bagaimana itu juga menghilangkan stres," pungkas Han Ji Eun.

Sementara itu, "Bad and Crazy" episode terakhir mengalami kenaikan rating tipis dari episode sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi Wi Ha Joon dan Lee Dong-wook itu meraup rating sebesar 2,8 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait