Roh Jeong Eui Dipuji Manglingi di 'Our Beloved Summer', Ungkap Usaha Ekstra Demi Rambut Pirang
TV

Baru-baru ini, Roh Jeong Eui membicarakan tentang penampilannya di 'Our Beloved Summer' yang sempat ramai dipuji. Ternyata begini usaha ekstranya demi visual idol sempurna.

WowKeren - Selain Kim Da Mi dan Choi Woo Shik, pemeran "Our Beloved Summer" lain juga mendapat curahan cinta pemirsa. Salah satunya adalah Roh Jeong Eui meskipun ia memerankan "lawan" dari tokoh utama wanita.

Dalam "Our Beloved Summer", Roh Jeong Eui berperan sebagai NJ seorang idol yang menyukai Choi Woong (Choi Woo Shik) dan gambar-gambarnya saat berada di balik nama Go Oh. Namun karena Choi Woong hanya menyukai Guk Yeon Su (Kim Da Mi) dan tidak pernah melupakannya sejak putus beberapa tahun lalu, NJ menyerah pada perasaannya.

Sebelumnya, Roh Jeong Eui telah mencuri perhatian karena penampilan barunya di "Our Beloved Summer" yang menuai pujian karena manglingi dengan rambut blonde. Ternyata di balik pujian pemirsa terhadap visual memukaunya, sang aktris perlu melakukan usaha ekstra mempertahankan rambut blonde tersebut.

"Sutradara Kim Yoo Jin bilang bahwa dia ingin NJ punya penampilan mencolok. Setelah syuting pertama, kami terus mengobrol dan PD-nim pertama kali menyarankan, 'Bagaimana kalau rambutmu di-bleaching?'" ungkap Roh Jeong Eui.


Agar bisa tetap tampil cantik dengan rambut pirang, Roh Jeong Eui harus mewarnainya sebanyak delapan kali selama syuting. Meski mengaku sulit, sang aktris menemukan kesenangan di sana.

"Saat rambut hitamku terus tumbuh, kurasa aku mengecatnya lebih dari delapan kali saat syuting. Itu sedikit sulit, tapi menyenangkan karena ini pertama kalinya aku punya peran begini," lanjut Roh Jeong Eui.

Ternyata selama "Our Beloved Summer" tayang, Roh Jeong Eui membaca komentar-komentar reaksi dari pemirsa. Salah satu komentar yang menarik perhatiannya adalah ketika karakternya di "18 Again" dibandingkan dengan NJ. Pasalnya pemirsa menyadari bagaimana sang aktris telah tumbuh dewasa dalam drama tersebut.

"Merupakan hal baik jika seseorang yang menyaksikan proyekku sebelumnya mengingatku dan melihatku sebagai NJ," ujar Roh Jeong Eui.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" berakhir dengan rating pas-pasan di angka 4,2 persen pada Selasa (25/1). Akan tetapi, drama ini menempati peringkat ke-2 kategori acara televisi di Netflix Indonesia per Senin (31/1).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru