Jung Hae In Akui Sering Dikejutkan Perilaku Jisoo BLACKPINK di Lokasi 'Snowdrop'
Instagram/holyhaein
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

'Snowdrop' telah mengakhiri penayangan pada Minggu (30/1). Drama ini ditutup dengan akhir menyedihkan di mana Im Soo Ho (Jung Hae In) meninggal dalam pelukan Eun Young Ro (Jisoo).

WowKeren - "Snowdrop" telah resmi tamat pada episode ke-16 yang disiarkan Minggu (30/1). Begitu tamat, JTBC langsung menghadirkan wawancara para pemain di lokasi syuting terakhir mereka. Salah satu yang berpamitan adalah Jung Hae In.

"Halo ini Jung Hae In yang berperan sebagai Soo Ho di 'Snowdrop'. Hari ini adalah hari terakhir syuting. Waktu untuk melepaskan 'Snowdrop' telah tiba. Lebih dari sebelumnya aku merasakan emosi rumit yang tidak dapat kuungkapkan," ungkap Jung Hae In.

"Kalian akan tahu setelah melihat adegan terakhir. Setelah menyelesaikan sebuah proyek, saya biasanya merasa sedih. Perasaan lega tapi sedih seperti itu? Tapi untuk pekerjaan ini, aku merasa sedih dan berpikir itu memalukan," imbuh Jung Hae In.

"Aku harus menerima bahwa itu berakhir tetapi aku belum bisa melakukannya. Itulah betapa sulit dan menyenangkannya proyek ini. Ini adalah proyek yang tak terlupakan di mana semua orang membuat kenangan mereka," tambah Jung Hae In.


Jung Hae In selanjutnya mengungkap rasanya beradu akting dengan Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) yang memerankan karakter Eun Young Ro. "Aku ingin mengatakan melakukan pekerjaan ini bersama sangat menyenangkan dan tidak mungkin lebih baik lagi," tutur Jung Hae In.

"Dan di situlah aku sangat berterima kasih. Ada banyak momen di mana aku dikejutkan oleh Young Ro di lokasi syuting. Sikapnya terhadap akting dan cara dia memperlakukan staf dengan energi yang selalu cerah, juga mampu memamerkan keterampilan dengan memahami apa yang dikatakan sutradara dan langsung mengeksekusinya," lanjut Jung Hae In.

"Ya, aku benar-benar terkejut. Selama ini, aku sangat berterima kasih kepada Young Ro. Aku tidak berpikir akan pernah bisa melupakan ini. Jisoo yang terbaik!" tutup Jung Hae In. Cowok ganteng itu juga memberikan pujian untuk sutradara "Snowdrop".

Sementara itu, "Snowdrop" telah mengakhiri penayangan pada Minggu (30/1). Drama ini ditutup dengan akhir menyedihkan di mana Im Soo Ho akhirnya meninggal dalam pelukan Eun Young Ro. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait