Doyoung NCT Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis 'To X Who Don't Love Me', Begini Katanya
Instagram/do0_nct
TV

Doyoung NCT akan membintangi drama romantis baru TVING yang berjudul 'To X Who Don't Love Me' sebagai pemeran utama. Begini pernyataannya usai kabar tersebut dikonfirmasi.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk fans Doyoung NCT yang akan segera bermain drama romantis baru TVING. Adik aktor Gong Myung tersebut dikonfirmasi akan membintangi "To X Who Don't Love Me" (judul terjemahan).

Pada Senin (21/2), SM Entertainment selaku agensi telah mengkonfirmasi partisipasi Doyoung dalam "The X Who Don't Love Me". Peran Doyoung pun sudah ditentukan bakal menjadi karakter utama pria.

Dalam drama bergenre romantis ini, Doyoung bakal memerankan Jung Shi Ho, seorang mahasiswa yang trauma dengan pengalaman menyakitkan selama hari-hari sekolah dasar. Sebagai teman karakter utama wanita, Seo Hee Soo (Han Ji Hyo), Jung Shi Ho satu-satunya yang tahu tentang rahasisa buku catatan ajaibnya.

Jung Shi Ho mencoba menggunakan buku catatan ajaib tersebut untuk terlibat romansa satu bulan. Namun pada akhirnya ia merasa khawatir sendiri.


Menyusul kabar ini, Doyoung merasa bersyukur telah mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kebolehannya berakting. Sehingga ia berjanji untuk menunjukkan hal terbaik untuk mereka yang sudah mendukungnya.

"Aku benar-benar bersyukur bahwa kesempatan berharga lainnya untuk berakting telah datang padaku. Demi fansku dan orang-orang yang mempercayaiku, aku akan melakukan yang terbaik sehingga aku bisa menunjukkan hal-hal baik untuk kalian," kata Doyoung.

Pada 2021 lalu, Doyoung telah melakukan debutnya sebagai aktor dalam sebuah webdrama berjudul "Midnight Cafe: The Curious Stalker". Baru-baru ini, pemilik nama Kim Doyoung tersebut mengasah kemampuan aktinya di atas panggung "Marie Antioinette".

Dengan semakin mantap terjun di dunia seni peran, Doyoung siap menunjukkan pesona barunya. Hal ini membuktikan bahwa ia mau belajar mengasah kemampuannya sebagai seorang artis.

Seperti diketahui, NCT 127 di mana Doyoung tergabung telah merilis album "Sticker" pada tahun 2021 lalu dan berhasil menjadi album yang paling laris untuk artis keluaran SM Entertanment. Pada akhir 2021, mereka merilis repackaged album "Favorite" dengan lagu utama "Favorite (Vampir)" dan terjual 1 juta copy di minggu pertama.

Sementara itu, "To X Who Don't Love Me" dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Juni mendatang. Tetap pantau WowKeren untuk mendapatkan update-nya ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel