New The Boyz Dianggap Kasar Ke Fans, 10 Potret Ini Buktikan Sosok Lovely Man
Twitter/WE_THE_BOYZ
Selebriti

Nama New The Boyz mendadak ramai diperbincangkan. Pasalnya, idol tampan ini dianggap berbuat kasar dengan mempermalukan salah satu penggemarnya melalui aplikasi Bubble.

WowKeren - Pada Selasa (12/4) lalu, New The Boyz mendadak ramai diperbincangkan publik. Hal ini bermula karena New dianggap mempermalukan salah satu penggemarnya. Dalam postingan komunitas online, seorang netizen menyertakan cuplikan percakapan di aplikasi Bubble yang dibagikan oleh New.

New terlihat membagikan pesan yang dikirim oleh salah satu penggemarnya. Penggemar itu tampak mengajak New untuk menikah karena bisa membuatnya tak akan bekerja lagi. Alih-alih baper atau berterima kasih, New malah bertindak tegas dengan mengusir penggemarnya. Aksi New tersebut seolah mengisyaratkan penggemar agar tidak berhalusinasi dengan idolanya secara terus-menerus.

Meski begitu, si pengunggah menganggap New terlalu kasar pada penggemarnya. New dinilai telah mempermalukan fans tersebut, meski tidak memakai kalimat yang mengutuk. Hingga kini, New masih belum angkat bicara terkait masalah tersebut. Di sisi lain, New dikenal sebagai idol K-Pop yang lovely man. Nggak percaya? Yuk, intip sederet potretnya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Pekerja Keras


Pekerja Keras
Twitter/WE_THE_BOYZ

Pemilik nama lengkap Choi Chan Hee ini sempat menjadi pekerja paruh waktu di berbagai tempat. Seperti di restoran daging, ikan, bahkan kafe. Pekerjaan ini dilakukan New sebelum ia menjadi trainee idol.

2. Suaranya Cetar


Suaranya Cetar
Twitter/WE_THE_BOYZ

New lebih dikenal sebagai vokalis utama The Boyz. Idol kelahiran tahun 1998 ini sukses menuai pujian karena menyumbangkan suara emasnya untuk mengisi OST drama "Business Proposal" yang berjudul "Spring Breeze".

3. Idol Religius


Idol Religius
Twitter/WE_THE_BOYZ

Pelantun lagu "0329 from 24" ini dikenal sebagai umat Kristiani yang religius. New dikabarkan rajin beribadah dan menyempatkan berdoa sebelum melakukan sesuatu. New juga memiliki sebuah tato salib di kelingkingnya.

4. Sosok Bijaksana


Sosok Bijaksana
Twitter/IST_THEBOYZ

Idol berzodiak Taurus tersebut bisa dikatakan sebagai sosok yang bijaksana. Ketika berpartisipasi sebagai tim vokal gabungan di "Kingdom: Legendary War" , New memberikan pesan hangat ke In Seong SF9 yang tak sengaja melakukan kesalahan saat bernyanyi. Ia meminta In Seong jangan terlalu merasa bersalah karena ia menikmati penampilan kolaborasi tersebut.

5. Pintar Matematika


Pintar Matematika
Twitter/WE_THE_BOYZ

Tak hanya jago menyanyi, New ternyata pandai di bidang akademik. Ia dikenal jago matematika dan mahir memainkan sempoa. New dikabarkan bisa menghitung angka dengan cepat dibandingkan member The Boyz lainnya.

6. Koki Andalan The Boyz


Koki Andalan The Boyz
Twitter/WE_THE_BOYZ

Selebriti asal Jeonju, Korea Selatan itu juga menjadi koki andalan The Boyz. New disebut-sebut bertanggung jawab atas menu makanan para member selama di asrama. Ia juga sangat memperhatikan pola makan member agar tetap sehat.

7. Jago Memotret


Jago Memotret
Twitter/WE_THE_BOYZ

Penyanyi "The Stealer" tersebut dikabarkan memiliki tangan ajaib jika berhubungan dengan kamera. Tak mengherankan jika New sering dijadikan fotografer oleh para member. Pasalnya, hasil jepretan New selalu bagus dan artistik.

8. Fashionable


Fashionable
Twitter/WE_THE_BOYZ

New menunjukkan inspirasi busana yang stylish saat berada di studio tari. Ia mengusung tema serba putih dengan memakai setelan training sederhana. Agar terlihat fashionable, New memakai kaos kaki motif garis berwarna monokrom, sepatu sneakers putih, dan sling bag hitam. Gaya busana fashionable ini cocok dipakai buat kamu yang mau jogging.

9. Public Speaking Di Atas Rata-Rata


Public Speaking Di Atas Rata-Rata
Twitter/WE_THE_BOYZ

Artis yang berulang tahun setiap 26 April itu memiliki kemampuan public speaking di atas rata-rata, loh. New dan Juyeon dipercaya menjadi DJ di siaran KBS Cool FM "STATION Z" pada tengah malam mulai 10 Oktober 2021. Keduanya memandu acara itu setiap hari Minggu selama 4 minggu.

10. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
Twitter/WE_THE_BOYZ

Salah satu daya pikat seorang New adalah paras rupawannya. Penyanyi "Priority" ini masih terlihat ganteng paripurna meskipun rambutnya sedikit berantakan. Tak ayal jika New bisa memikat banyak fans wanita.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait