New THE BOYZ Tak Ragu Pakai Pakaian Dalam Wanita, Kembaran Outfit Bareng 2 Idol Cantik Ini
Instagram/official_theboyz
Selebriti

New THE BOYZ sukses membuat heboh penggemar pada unggahan terbarunya karena terlihat mengenakan outfit brand mewah untuk wanita, kembaran dengan 2 idol cantik ini.

WowKeren - Saat ini, para idol pria tak sedikit yang membuat terkejut karena tampil mengenakan outfit diperuntukkan untuk wanita. Idol-idol ini menunjukkan bahwa tak lagi ada batasan untuk fesyen wanita dan pria dan tetap berhasil tampil memukau.

Kali ini, New THE BOYZ yang sukses mengejutkan dengan unggahan barunya di media sosial. New menunjukkan beberapa potret barunya kala mengenakan koleksi merek mewah ternama, Miu Miu.

Hal yang menarik, koleksi Miu Miu yang dikenakan oleh New sebenarnya adalah outfit wanita. Bahkan, New juga diduga mengenakan koleksi celana dalam Miu Miu untuk wanita.

New mengenakan koleksi Miu Miu untuk musim semi dan panas 2022. Ia tampil sesuai dengan Look 1 pada fashion show yang digelar Miu Miu sebelumnya.


"Ini luar biasa bagaimana kamu selalu mencintaiku," ungkap New pada caption unggahannya.

Koleksi brand Miu Miu

Sumber: Miu Miu

New berhasil menunjukkan sisi maskulin sekaligus seksi kala mengenakan koleksi dari Miu Miu tersebut. Penggemar dibuat menggila karena pose seksi New pada potret tersebut.

"Hatiku berdegup cepat," seru salah seorang penggemar. "Hidungku berdarah sekarang," aku lainnya. "Aku hampir pingsan," ujar lainnya. "Dia sangat seksi... hidungku berdarah," timpal lainnya.

Jang Won Young IVE dan Kim Chaewon LE SSERAFIM mengenakan outfit Miu Miu

Sumber: Instagram

Sebelumnya, 2 idol cantik yakni Jang Won Young IVE serta Kim Chaewon LE SSERAFIM juga tampil dengan outfit sama seperti New. Namun, Jang Won Young dan Kim Chaewon tampil dengan rok mini berbeda dengan New yang mengenakan celana panjang cokelat susu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait