Saling Jail Bareng Bang Chan, Ryujin ITZY Alih Profesi Jadi Tutor Hyunjin Stray Kids di 'ISAC 2022'
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Shin Ryujin ITZY tak hanya menunjukkan kedekatan dengan Bang Chan Stray Kids tapi juga Hyunjin kala bertemu di syuting kompetisi olahraga idol K-Pop 'ISAC 2022'.

WowKeren - Interaksi para idol K-Pop di bawah naungan JYP Entertainment di syuting "Idol Star Athletics Championships" atau "ISAC" sukses membuat penggemar jatuh hati. Idol JYP bahkan menyempatkan diri untuk berfoto bersama di lapangan "ISAC".

Momen Shin Ryujin ITZY saling jail dengan Bang Chan Stray Kids pun juga sukses viral di media sosial. Keduanya dinilai menunjukkan vibes kakak beradik kandung yang hobi menjaili saudaranya.

Ternyata, Ryujin tidak hanya menunjukkan kedekatannya dengan Bang Chan saja. Ryujin juga terlihat akrab dengan Hyunjin selama "ISAC" berlangsung.

Salah seorang penggemar yang hadir mengabadikan momen ketika Ryujin menjadi "tutor" Hyunjin untuk koreografi lagu baru ITZY, "Sneakers". Ryujin menunjukkan langkah demi langkah koreografi "Sneakers" dan diikuti Hyunjin di belakangnya.


Shin Ryujin ITZY mengajari Hyunjin Stray Kids koreografi \

Sumber: Twitter

Hyunjin pun terlihat sangat antusias belajar koreografi dari grup juniornya tersebut. Bahkan, setelah ditinggal Ryujin ia terlihat masih belajar koreografi "Sneakers".

Penggemar mengaku gemas bukan main dengan interaksi 2 idol JYP Entertainment tersebut. Penggemar tampak senang karena idol JYP Entertainment tak ragu untuk menunjukkan kedekatan mereka. Tak sedikit pula yang mengharapkan ITZY akan segera merilis "Sneakers" challenge bersama anggota Stray Kids.

"Aku benar-benar berteriak melihat harapanku kemarin terwujud hari ini dengan cara yang berbeda. ryujin mengajari hyunjin sneakers," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Gemesss," seru lainnya. "Kita mendapatkan banyak sekali interaksi yang ya tuhan aku bersumpah tidak pernah mengira ini terjadi," aku lainnya.

"ARRGGHH GEMES," ucap lainnya. "Ini adalah hal terbaik terjadi di ISAC. Hyunjin dance dengan Ryujin," terang lainnya. "Aku harap mereka akan merekan tiktok bersama," ungkap lainnya. "Pekerjaan ryujin hari ini adalah mencari orang baru untuk melakukan sneakers challenge tiktok," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait