Kim Jaehwan Positif Covid-19 usai 'ISAC', Bagaimana Nasib Idol dan Fans yang Hadir?
Instagram/kjh_official
Selebriti

Agensi Kim Jaehwan mengumumkan bahwa artis mereka mendapatkan hasil positif virus corona usai menghadiri rekaman acara 'ISAC 2020' kemarin, Senin (1/8). Pinta penggemar untuk melakukan ini.

WowKeren - Kemarin, Senin (1/8) diketahui menjadi rekaman acara "Idol Star Athletics Championships" atau "ISAC". Acara kompetisi olahraga para idol K-Pop ini selalu disambut antusias, apalagi ini kembali dilangsungkan usai 2 tahun vakum karena pandemi virus corona.

Kim Jaehwan eks Wanna One diketahui menjadi salah satu yang turut memeriahkan "ISAC". Kim Jaehwan pun menuai pujian karena memberikan kupon hadiah untuk penggemar yang hadir memberikannya semangat.

Sayang, hari ini, Selasa (2/8) agensi Kim Jaehwan mengumumkan hal yang membuat khawatir. Kim Jaehwan dikonfirmasi mendapatkan hasil positif virus corona usai pulang dari "ISAC".

Swing Entertainment memastikan bahwa sebelumnya hasil tes Kim Jaehwan negatif meski merasa tidak enak badan. Namun, usai menghadiri "ISAC" kesehatannya semakin memburuk dan akhirnya menjalani tes PCR.


"Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Kim Jaehwan telah dites positif COVID-19 pada hari ini, 2 Agustus. Sebelum menghadiri jadwalnya akhir pekan lalu, Kim Jae Hwan mengalami sakit tubuh dan melakukan tes mandiri, di mana hasilnya menunjukkan negatif. Dengan demikian, Kim Jae Hwan melanjutkan jadwalnya seperti yang direncanakan," beber Swing Entertainment hari ini, Selasa (2/8).

"Namun, pada malam 1 Agustus, gejala Kim Jaehwan memburuk. Dia melakukan tes self-kit lain yang menunjukkan positif, dan setelah itu pada pagi hari tanggal 2 Agustus, hasil tes PCR Kim Jaehwan akhirnya kembali positif," lanjut agensi.

Kim Jaehwan dipastikan telah menghentikan semua jadwalnya saat ini dan tengah menjalani karantina mandiri. Agensi pun menyarankan semua penggemar yang berkontak dekat dengan Kim Jaehwan untuk melakukan tes.

"Kim Jaehwan telah menghentikan semua jadwalnya dan saat ini sedang beristirahat. Agensi berjanji untuk mengikuti semua pedoman keselamatan COVID-19 demi pemulihan kesehatan artis kami dan untuk pencegahan virus lebih lanjut. Selanjutnya, agensi menyarankan agar semua penggemar yang memiliki kontak dekat dengan Kim Jaehwan selama jadwalnya baru-baru ini, termasuk mereka yang berfoto dengannya, menjalani tes peralatan sendiri," tutup agensi.

Sementara itu, Kim Jaehwan diketahui berpartisipasi pada 2 bidang olaharaga di "ISAC 2022". Ia mengikuti pertandingan E-Sport pada Minggu (30/7) dan futsal pada Senin (1/8). Kemungkinan besar, idol-idol yang berkontak dekat dengan Kim Jaehwan pun telah dihubungi untuk melakukan tes.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru