Dianggap Panutan, Kim Jaehwan dan Agensinya Tuai Pujian Usai Lakukan Ini Saat Syuting 'ISAC 2022'
TV
ISAC 2022

Kim Jaehwan dan agensinya menerima banyak pujian usai syuting hari pertama 'Idol Star Athletics Championships' (ISAC 2022) berlangsung. Seperti apa cerita lengkapnya?

WowKeren - Ada banyak momen menarik yang terjadi selama syuting "Idol Star Athletics Championships" (ISAC 2022) yang berlangsung pada 30 Juli lalu. Salah satunya adalah ketika Kim Jaehwan membagikan kupon hadiah berupa makanan dan minuman.

Sebelumnya, MBC dikritik karena kebijakan yang tidak masuk akal bagi penggemar yang menghadiri syuting "Idol Star Athletics Championships" 2022. Pasalnya, mereka melarang hadirin untuk makan dan minum serta meninggalkan venue meski syuting berlangsung selama 15-16 jam.

Setelah kebijakan ini diprotes, MBC akhirnya mengizinkan penonton minum di dalam lokasi syuting. Mereka juga diperbolehkan meninggalkan lokasi untuk makan dan kembali dengan syarat yang telah ditentukan.

Secara khusus, Kim Jaehwan menuai banyak perhatian usai syuting hari pertama berlangsung. Dia dan agensinya dipuji berkat pemikiran cerdas serta kemurahan hati yang ditunjukkannya pada penggemar.

Anggota klub penggemar Kim Jaehwan yang menghadiri syuting acara tersebut mengatakan bahwa mereka menerima kupon hadiah untuk makan dan minum kopi. Karena itulah mereka dapat makan dan minum dengan nyaman saat meninggalkan lokasi syuting untuk sementara waktu.


Dianggap Panutan, Kim Jaehwan dan Agensinya Tuai Pujian Usai Lakukan Ini Saat Syuting \'ISAC 2022\'

Source: Twitter

Setelah hal ini terungkap, sejumlah netizen langsung memberi pujian pada Kim Jaehwan. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Itu sangat cerdas. Aku harap idolku melakukan itu untukku," ujar seorang netizen. "Itu ide yang bagus. Mereka juga mencetak kupon keluar dan dilaminasi haha itu sangat lucu," imbuh netizen yang lain. "Aku terkejut dengan betapa pintar agensinya kali ini," timpal yang lain.

"Terima kasih kepada staf di agensi Kim Jaehwan yang telah meluangkan waktu untuk menyiapkan ini!" sahut netizen yang lain. "Ini adalah ide terbaik yang pernah ada. Semua agensi lain harus mengikutinya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Idol Star Athletics Championships" menjadi acara rutin MBC yang tayang setiap libur Chuseok dan Tahun Baru Imlek. Namun penyelenggaraannya harus ditunda selama lebih dari dua tahun karena pandemi COVID-19.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru