Kim Jaehwan Positif COVID-19, Umumkan Undur Jadwal Konser Demi Keamanan
Instagram/jaehwan0527
Selebriti

Kim Jaehwan baru-baru ini dilaporkan positif COVID-19 setelah berkontak dengan staf yang mengalami kasus tersebut. Oleh karena itu, ia kini harus menjalani isolasi mandiri.

WowKeren - Kabar positif COVID-19 kembali muncul di industri hiburan K-Pop. Baru-baru ini, Kim Jaehwan dilaporkan menjadi idola selanjutnya yang dilaporkan terpapar virus COVID-19.

Pada 2 Februari, agensinya Swing Entertainment mengonfirmasi bahwa idola tersebut dinyatakan positif terkena virus. Setelah dinyatakan positif COVID-19, Kim Jaehwan telah menerima dosis dua vaksin secara lengkap.

"Halo, ini Swing Entertainment. Kim Jae Hwan dinyatakan positif COVID-19 sore ini (2 Februari). Dia sebelumnya menerima dua dosis vaksin. Pada tanggal 1 Februari sore, seorang anggota staf yang berpartisipasi dalam konser Seongnam mendapatkan hasil positif dari alat tes mandiri mereka. Oleh karena itu, artis dan staf terkait menjalani tes PCR pada 1 dan 2 Februari sebagai respons pencegahan," tutur pihak agensi memberikan pernyataan.

"Artis dan beberapa staf yang langsung menjalani tes PCR pada 1 Februari telah dinyatakan positif sore ini sehingga mau tidak mau kami harus membatalkan konser Seongnam yang dijadwalkan pada 5 dan 6 Februari. Kami akan segera mengatur pengembalian dana terkait pembatalan pertunjukan dan memberitahukan kabar selanjutnya secara detail nanti," ungkap pihak agensi.


Selain itu, pihak agensi juga memberikan himbauan kepada penggemar yang mengikuti acara tatap muka MAKESTAR yang diselenggarakan pada 29 Januari juga turut mengambil tes PCR. Mengingat sulit untuk memastikan virus tersebut bisa menular.

"Saat ini, Kim Jaehwan telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil tindakan yang diperlukan dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihannya," ungkap pihak agensi memastikan kondisi artisnya.

"Sesuai dengan pedoman COVID-19 otoritas pengendalian penyakit, kami akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 dengan mempertimbangkan pemulihan kesehatan artis dan anggota staf yang dikonfirmasi sebagai prioritas utama. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran," tutup pernyataan agensi.

Sementara itu, Kim Jaehwan baru-baru ini mengunggah sebuah tangkapan layar yang menuliskan keterangan kabar tentang dirinya yang positif COVID-19 ditambah dengan emoji sedih. Mendengar kabar ini, banyak penggemar langsung membanjiri dukungan untuknya agar segera sembuh.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait