Aksi Manis di 'ISAC 2022' Dianggap Panutan, 10 Pesona Kim Jaehwan Sosok Penyanyi Multitalenta
Selebriti

Kim Jaehwan membagikan kupon hadiah berupa makanan dan minuman saat syuting 'ISAC 2022' kepada para penggemar. Aksi manis ini menjadi perbincangan hangat netizen Korea dan sang penyanyi serta agensinya banjir pujian.

WowKeren - Kim Jaehwan eks WANNA ONE mencuri perhatian usai aksinya yang mulia terciduk media. Kim Jaehwan membagikan kupon hadiah berupa makanan dan minuman saat syuting "Idol Star Athletics Championships" (ISAC 2022). Secara khusus, idol berusia 26 tahun itu dipuji berkat pemikiran cerdas serta kemurahan hati yang ditunjukkannya terhadap penggemar.

Anggota klub penggemar Kim Jaehwan yang menghadiri syuting acara "ISAC 2022" membeberkan bahwa mereka menerima kupon dari sang idola untuk menikmati makan dan minum kopi. Para penggemar dengan nyaman bisa menikmati makan dan minum saat meninggalkan lokasi syuting untuk sementara waktu.

Aksi Kim Jaehwan sontak membuat warganet memberikan pujian kepada sang penyanyi tampan dan agensinya. Kim Jaehwan sendiri memulai debutnya sebagai member WANNA ONE dengan meraih peringkat ke-4 pada episode final "Produce 101" Season 2. Di sisi lain, terungkap bahwa Kim Jaehwan merupakan sosok multitalenta yang tak hanya pandai menyanyi serta membuat lagu. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Menarik Perhatian Sebagai Trainee Independen


 Menarik Perhatian Sebagai Trainee Independen

Kim Jaehwan dikenal sebagai trainee independen saat mengikuti survival show "Produce 101" season 2. Pasalnya ia diketahui tak tergabung dalam agensi manapun dan hal tersebut tentu membuat publik kaget sekaligus tertarik. Di sisi lain, vokal Kim Jaehwan juga menjadi perhatian utama.

2. Miliki Banyak Julukan Dari Penggemar


Miliki Banyak Julukan Dari Penggemar

Kim Jaehwan dikenal sebagai pemilik pipi chubby yang memiliki julukan "Mandu". Di sisi lain, penggemar juga memberikan panggilan lain untuk Kim Jaehwan yakni Vi-sho alias visual shock. Penggemar Indonesia juga memberikan julukan lucu untuk Kim Jaehwan yakni "Peternak Lele". Dikatakan bahwa asal muasal julukan tersebut adalah karena tersebar meme Kim Jaehwan menjajakan ikan dagangannya. Ada pula yang mengatakan bahwa julukan ini berasal dari part Kim Jaehwan di lagu "Hands on Me".

3. Penyanyi Berprestasi


Penyanyi Berprestasi

Kim Jaehwan merupakan salah satu idol yang menorehkan banyak tinta emas. Di tahun 2019, ia meraih piala Main Prize dan New K-Wave Voice dari Soribada Best K-Music Awards. Di tahun 2020, Kim Jaehwan juga membawa pulang piala Next Generation Artist dari Golden Disc Awards. Ia kembali meraih piala APAN Choice: Best Vocalist dari APAN Music Awards di tahun 2021.

4. Dedikasi Sebagai Penyanyi


Dedikasi Sebagai Penyanyi

Saat menjalani pemotretan dan wawancara dengan Harper's Bazaar, Kim Jaehwan berbagi tentang kariernay dalam dunia musik. Kini dikenal sebagai idol yang memiliki potensi, Kim Jaehwan mengaku bahwa dirinya masih belum matang sebagai penyanyi. Ia kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia ingin menjadi penyanyi tidak peduli berapa usianya.

Lebih mulianya, Kim Jaehwan ingin menjadi seorang penyanyi karena ingin mengembangkan keterampilan serta menunjukkan sisi baru dari dirinya. Kecintaan Kim Jaehwan terhadap dunia musik memang gak kaleng-kaleng.

5. Aksi Manis Bikin Mleyot


Aksi Manis Bikin Mleyot

Kim Jaehwan merupakn ido yang murah senyum serta ceria. Dalam kesempatan kali ini, ia menunjukkan aksi lucunya kepada penggemar lewat unggahan Instagram. Tampak idol tampan tersebut membuat tanda cinta lewat embun di kaca. Kim Jaehwan kemudian memberikan finger heart yang sukses membuat penggemar mleyot.

6. Pencipta Lagu


Pencipta Lagu

Selain dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu, Kim Jaehwan juga seorang pencipta lagu. Dalam album "Another" dan "Moment" yang rilis tahun 2019 lalu, Kim Jaehwan berpartisipasi dalam lirik serta komposer. I juga sempat berkolaborasi dengan beberapa penyanyi terkenal seperti Stella Jang, MC Mong, hingga Hynn. Kim Jaehwan juga dikenal dengan kepandaiannya dalam memainkan alat musik gitar.

7. Fashion on Point


<i>Fashion on Point</i>

Kim Jaehwan memiliki selera fashion yang gak kaleng-kaleng. Penyanyi kelahiran 27 Mei 1996 ini selalu tampil memukau dengan fashion on point yang ia kenakan. Pada momen di atas, Kim Jaehwan mengenakan dua gaya busana yang berbeda yang santai dan swag. Di slide pertama, Kim Jaehwan memukau dengan gaya busana kasual sementara di foto selanjutnya ia swag dengan busana serba hitam.

8. Desain Lightstick Jadi Perbincangan


Desain Lightstick Jadi Perbincangan

Fokus sebagai penyanyi solo, Kim Jaehwan secara resmi berbagi desain light stick miliknya. Namun siapa sangka jika bentuk light stick miliknya majid bahan perbincangan hangat. Light stick itu memiliki bentuk yang sangat lucu, menarik dan penuh makna.

Pasalnya lightstick itu dibuat berbentuk kincir angin agar bisa serasi dengan nama fan clubnya, yakni WIN:D. Menariknya lagi, tombol lightstick itu dibuat seperti sebuah emoji yang sedang tertawa. Tidak sedikit netizen yang memuji betapa indahnya desain lightstick tersebut.

9. Lebarkan Sayap di Dunia Varshow dan Radio


Lebarkan Sayap di Dunia Varshow dan Radio

Sepanjang kariernya, Kim Jaehwan dikenal memiliki banyak karya. Ia melebarkan sayap dalam dunia variety show dengan menjadi host seperti di acara "Life Album – Yesterday", "Singstay", hingga penampilan host spesial di "Show! Music Core". Kim Jaehwan juga muncul sebagai DJ untuk acara radio "Listen" dan "Idol Radio Season 2".

10. Pengisi OST Drama Favorit


 Pengisi OST Drama Favorit

Kim Jaehwan menyumbangkan suara emasnya untuk mengisi OST drama favorit seperti "Hometown Cha-Cha-Cha", "Crash Landing on You", "Vagabond", hingga "Shooting Stars". Dengan suara merdunya, Kim Jaehwan sukses membuat penggemar makin tenggelam menikmati drama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait