aespa Santai Tak Pilih-Pilih Menu Makanan Saat Berdiet
Twitter/aespa_official
Selebriti

Baru-baru ini, aespa mengakui bagaimana cara mereka berdiet yang tampaknya tidak biasa dilakukan kebanyakan orang, bahkan ada fakta menarik tentang bagaimana girl grup satu ini tidak pilih-pilih makanan.

WowKeren - Berdiet bagi sebagian para idola tampaknya menjadi agenda wajib yang perlu dilakukan. Demi mempertahankan bentuk badan agar tetap ideal dan sempurna di depan publik, menjaga porsi dan menu makanan merupakan salah satu cara berdiet.

Namun lain halnya dengan aespa, yang belakangan ini mengakui jika mereka tidak terlalu ambil pusing tentang berdiet. Oleh sebab itu, perhatian penggemar terfokus pada fakta mengejutkan dari girl grup yang memiliki visual tubuh seperti boneka yang tidak realistis ini.

Baru-baru ini, aespa muncul di acara reaality show web di YouTube "Street Alcohol Fighter 2" yang mana itu merupakan acara yang dipandu oleh Kim Heechul Super Junior. Dalam episode ini, para anggota aespa menikmati makanan yang disajikan sebagai camilan sebelum meminum cocktail.

Melihat para anggota aespa sangat lahap dan tidak khawatir memilah-milah makanan mana yang mereka hindari, Kim Heechul pun curiga dan heran dengan girl grup junior di agensinya tersebut. "Ketika aku melihat girl grup, aku selalu melihat mereka melakukan diet. Apakah kalian memiliki kesulitan dengan manajemen tubuh?" tanya Kim Heechul.

"Kami tidak melakukan hal seperti itu," kata Winter menjawab pertanyaan seniornya tersebut. Winter mengatakan jika ia dan anggota aespa lainnya tidak pilih-pilih makanan.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

"Kami tidak pilih-pilih makanan. Kami hanya mengurangi jumlah makanan yang kami makan jika kami benar-benar harus diet," kata Winter dan anggota lain juga mengangguk setuju dan sambil memakan makanan dengan nikmat. Seperti yang mereka katakan, jika tidak memilih-milih makanan.

Fakta lain tentang diet mengejutkan yang dilakukan oleh aespa tidak berhenti di situ. Dalam suatu kesempatan ada acara bagaimana Karina mengakui jika dirinya punya perut yang lebar sehingga ia pernah makan dengan porsi banyak.

Ternyata Karina makan tiga bungkus mie instan sendirian ketika ia makan banyak di acara MBC "The Manager" dalam beberapa waktu lalu. Setelah mendengar cerita itu, penyanyi Song Ga In yang menjadi pemandu di acara MBC tersebut seakan tidak percaya jika Karina bisa melahap tiga bungkus mie instan. "Perutku lebar," kata Karina mengundang tawa.

Sementara itu, cerita tentang bagaimana aespa tidak terlalu memikirkan terlalu dalam tentang diet membuat girl grup ini menuai pujian. Pasalnya, itu merupakan salah satu cara agar terhindar dari diet ekstrim yang bisa membuat seseorang justru mengalami kesulitan karena ketatnya melakukan kegiatan ini.

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts