Desain Light Stick Kim Jaehwan yang Super Unik Jadi Perbincangan dan Dipuji Habis-Habisan
Instagram/kjh_official
Selebriti

Pada Rabu (23/10), Kim Jaehwan merilis desain light stick resminya yang super unik. Setelah itu, netizen Korea pun mulai memperbincangkannya karena menganggapnya sangat unik.

WowKeren - Sejak Wanna One bubar, Kim Jaehwan disibukkan dengan aktivitasnya sebagai penyanyi solo. Selain merilis lagu, penyanyi kelahiran 1996 itu juga telah menyambangi berbagai negara untuk menggelar fan meeting sebagai artis solo.

Pada Rabu (23/10), perjalanan karier solo Kim Jaehwan telah selangkah lebih maju. Pasalnya ia berbagi desain light stick resminya. Light stick itu memiliki bentuk yang sangat lucu, menarik dan penuh makna. Pasalnya light stick itu dibuat berbentuk kincir angin agar bisa serasi dengan nama fan clubnya, yakni WIN:D. Menariknya lagi, tombol light stick itu dibuat seperti sebuah emoji yang sedang tertawa.

Desain Light Stick Kim Jaehwan yang Super Unik Jadi Perbincangan dan Dipuji Habis-Habisan

Soompi


Setelah dirilis, desain light stick Kim Jaehwan ini pun jadi perbincangan hangat netizen Korea di situs komunitas online Theqoo. Tidak sedikit netizen yang memuji betapa indahnya desain light stick tersebut.

"Ini sangat lucu, haha. Aku harus membelinya secepat mungkin," tulis seorang netter. "Tombolnya lucu hahaha," imbuh netter yang lain. "Aku menyukai bentuknya yang rumit. Aku harap mereka akan memproduksinya dengan baik," kata netter yang lain. "Kekuatan cahayanya terlihat bagus hahaha. Tombolnya juga imut," tambah netter yang lain.

"Ini terlalu cantik, bahkan lebih cantik dari yang ku harapkan. Jaehwan akan menemukan Win:D dengan mudah," ujar netter yang lain. "Bentuknya unik, terlihat bagus untukku," sahut netter yang lain. "Aku harus mendapatkannya!!!" pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait