Kim Jaehwan Ngaku Bakal Jadi Penyanyi Sampai Tua Dan Beber Bagian Favorit Di 'Goodbye'
Musik

Kim Jaehwan baru-baru ini menjalani pemotretan dan wawancara dengan Harper's Bazaar. Dalam wawancara tersebut. ia buka-bukaan tentang lagu barunya dan betapa dia menikmati profesinya sebagai penyanyi.

WowKeren - Kim Jaehwan baru-baru ini menjalani pemotretan dan wawancara dengan Harper's Bazaar. Dalam wawancara tersebut. ia buka-bukaan tentang lagu barunya dan betapa dia menikmati profesinya sebagai penyanyi.

Setelah menyelesaikan pemotretan untuk pemotretan, Kim Jaehwan berbagi bagian favoritnya untuk lagu terbarunya bertajuk "Goodbye". Tak main-main, Jaehwan ternyata memiliki alasan khusus untuk hal itu.


"Ungkapan terakhir dari lagu baruku 'Goodbye' adalah bagian favorit saya dari lagu tersebut," ungkap Jaehwan. "Hanya ketika para penggemar bergabung dan berteriak bersamaku 'baiklah, kali ini benar-benar selamat tinggal' membuat hatiku tenang."

"Aku menjadi emosional ketika menyanyikan lagu itu. Rasanya sangat mirip dengan perasaan melepaskan pada hari terakhir, ketika kalian menghilangkan semua stres dan saraf kalian. Bahkan sekarang aku masih merasa gugup ketika berdiri di atas panggung, terutama ketika aku menyanyikan lagu pertama," ungkap Jaehwan.

"Lagu ini dimulai dengan nada tinggi yang (sulit), tapi aku pikir itu sesuatu yang bisa aku tingkatkan dengan latihan. Lebih sulit untuk memahami emosiku dan mempertahankannya selagi aku bernyanyi," lanjutnya.

Kini dikenal sebagai idol yang memiliki potensi, Jaehwan mengaku bahwa dirinya masih belum matang sebagai penyanyi. Kim Jaehwan kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia ingin menjadi penyanyi tidak peduli berapa usianya.

"Sejujurnya, sebelum aku debut aku memiliki keinginan untuk berdiri di hadapan massa sebagai penyanyi yang sepenuhnya matang. Tetapi tidak peduli berapa banyak aku mencoba, label 'penyanyi dengan potensi' atau 'penyanyi yang berusaha sangat keras' adalah label yang cocok denganku. Itu kenyataan saat ini," ungkapnya.

"Sejujurnya, merasa diberi tahu bahwa saya memiliki 'potensi' berarti penampilanku saat ini tidak memuaskan. Tentu saja tidak ada yang sempurna, tetapi sekarang aku fokus untuk melakukan yang terbaik," lanjutnya.

"Aku tidak menjadi penyanyi untuk uang itu. Aku menjadi seorang penyanyi karena aku ingin mengembangkan keterampilan dan ingin menunjukkan sisi baru dari diriku. Apakah suaraku akan berubah satu atau dua tahun dari sekarang? aku sangat ingin tahu tentang hal semacam ini. Tentang bagaimana aku akan muncul besok. Aku menantikan untuk bernyanyi dan bermain gitar bahkan ketika rambutku menjadi abu-abu dan putih," lanjut Jaehwan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts