Lama Sembuh Covid-19 Dikhawatirkan, Mark NCT Umumkan Kondisi Baru di Hari Ultah
Instagram/onyourm__ark
Selebriti
Artis Korea Positif COVID-19

Mark Lee NCT menyapa para penggemar di perayaan ulang tahunnya yang ke-23 tahun hari ini, Selasa (2/8). Ia juga membeberkan kondisi terbarunya usai positif Covid-19.

WowKeren - Hari ini, 2 Agustus, Mark Lee NCT diketahui resmi bertambah usia. Mark kini telah memasuki usia 23 tahun menurut perhitungan internasional.

Para penggemar pun ramai mengungkapkan selamat ulang tahun untuk Mark di media sosial. Tagar "reMARKable24years" pun sampai trending topic di Twitter selama belasan jam hingga saat ini.

Mark melalui pesan Dear.U Bubble sendiri mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar atas ucapan ulang tahun untuknya. Idol tampan kelahiran tahun 1999 itu mengaku sangat bahagia di perayaan ulang tahunnya tahun ini.

"Bagaimana bisa kalian lebih antusias untuk ulang tahunku dibandingkan aku sendiri dan lebiiih merayakannya. Terima kasih banyak. Terima kasih telah membuat ulang tahunku tahun ini juga bahagia," ungkap Mark.


"Terima kasih membuat hariku bahagia. Itu benar-benar berartikan banyak untukku ketika kalian menunjukkan banyak cinta di hari aku dilahirkan. Dan melakukan ini setiap tahun. Terima kasih dan terima kasih. Dan. Terima kasih," lanjut Mark.

Beberapa jam kemudian, Mark kembali mengirimkan pesan kepada penggemar. Ia kemudian membeberkan keadaannya usai pekan lalu dikonfirmasi terjangkit virus corona. Mark menyebutkan ia telah mendapatkan hasil negatif di tes mandiri.

"Sangat disayangkan ini hujan," kata Mark sembari memberikan emoji menangis. "Aku berencana untuk bermain basket hari ini."

Tubuhku sudah hampir pulih haha. Sebelum aku tidur kemarin, aku melakukan tes mandiri dan mendapatkan hasil negatif haha,," ungkap Mark. "Apakah kamu menikmati ulang tahun Mark dengan baik?? Aku merasa senang hari ini haha," tutup anggota sub unit NCT 127 sekaligus NCT Dream itu.

Mark sendiri juga membagikan Instagram Story di akun pribadinya dan mengucapkan selamat ulang tahun untuknya sendiri. "Selamat ulang tahun untuk DIRIKUUUU," tulis Mark pada video tangannya yang membentuk V.

Selamat ulang tahun, Mark NCT!

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru