Mendadak Viral, Photobox Lawas Titi Kamal dan Christian Sugiono Sukses Patahkan Mitos Ini
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Foto lawas Titi Kamal dan Christian Sugiono belum lama ini sukses membuat heboh warga Twitter. Bagaimana tidak, penampilan Titi Kamal dan Christian Sugiono menjadi sorotan.

WowKeren - Pasangan suami istri Titi Kamal dan Christian Sugiono selalu terlihat harmonis di berbagai kesempatan. Rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono juga jauh dari berita miring. Tidak sedikit netizen yang menyebut mereka sebagai couple goals.

Lantas baru-baru ini, media sosial, khusus warga Twitter dibuat heboh soal foto lawas kebersamaan Titi Kamal dan Christian Sugiono. Foto kenangan Titi Kamal dan Christian Sugiono itu masih tersimpan rapi di sebuah binder.

Diketahui, foto kenangan itu pernah ditunjukkan oleh Christian Sugiono lewat video di YouTube kanal mereka pada tahun 2020. Dalam videonya, pria yang akrab disapa Tian itu mengungkapkan belum pernah membukanya lagi sejak menyimpan foto-foto tersebut. Titi mengaku juga belum pernah isi bindernya.

Saat masih berpacaran, Titi Kamal dan Christian Sugiono beberapa kali berfoto di photobox. Tak hanya itu, Christian Sugiono juga masih menyimpan sejumlah surat yang ia dapat dari sang istri tercinta.

Mendadak Viral, Photobox Lawas Titi Kamal dan Christian Sugiono Sukses Patahkan Mitos Ini

Twitter


Melalui cuitan di Twitter, seorang netizen membagikan sejumlah foto kenangan dari pasangan selebriti itu. Netizen tersebut juga menyinggung soal mitos yang pernah dipercaya oleh beberapa kalangan masyarakat di Indonesia.

"Christian Sugiono sama Titi Kamal photobox tahun 1999, sampe sekarang juga masih mesra. Jadi, mitos photobox sama pasangan bakal putus tuh cuma akal-akalan yahudi aja," tulis seorang netizen tersebut.

Mendadak Viral, Photobox Lawas Titi Kamal dan Christian Sugiono Sukses Patahkan Mitos Ini

Twitter

Cuitan itu pun langsung ditanggapi oleh netizen lainnya. Ada sejumlah netizen yang mengaku tidak percaya dengan mitos tersebut. Ada juga netizen yang menyoroti wajah Titi Kamal dan Christian Sugiono.

"Itu semua mitoss, emang hubungan kalian ajh yang ga sehat awikwok," komentar salah satu netter. "Ak gk prnh photobox jg ttp ptus apkh pcr ku yahudi," kata netter lain. "Klo putus mah emg luwhnya aja yg prolbematik, ko nyalahin photo box," ucap netter lain.

"Gila tahun segitu visualnya udh cakeppp bgt," tutur netter lain. "Buset orang cakep photobox aja udah kek foto studio profesional," tambah netter lain. "Emang mereka cakepnya dari dulu. Mereka gak pernah ngerasain glow up," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait