Verrell Bramasta Alami Insiden Hingga Terima 20 Jahitan di Alis, Natasha Wilona Bereaksi Begini
instagram
Selebriti

Natasha Wilona ungkap begini soal awal mula dirinya tahu Verrell Bramasta mengalami insiden terbentur fire hydrant usai didorong seorang sahabat, berikan tanggapan tak terduga begini.

WowKeren - Verrell Bramasta baru-baru ini mengalami insiden kurang menyenangkan hingga membuatnya mengalami luka di bagian alis. Sebelumnya diberitakan jika Verrell mendadak mengunggah foto selfie dengan bagian alis yang terluka. Ia lantas mengisyaratkan akan menerima jahitan untuk lukanya tersebut.

Setelah lukanya dijahit, Verrell kemudian mengabarkan kondisi terbarunya lagi melalui sebuah postingan di Instagram. Saat itu ia kemudian menyebut jika insiden yang dialaminya tak lain karena didorong oleh sahabatnya hingga membuatnya membentur fire hydrant.

Akhirnya selesai juga di jahit. Setelah di dorong sama sahabat sendiri ke fire extinguisher, hasilnya adalah 20 jaitan dan luka di slide 2," tulis Verrell Bramasta di Instagram pada Minggu (31/7).

Kabar insiden yang dialami oleh Verrell rupanya juga sudah sampai di telinga sang mantan kekasih, Natasha Wilona. Wilo mengungkapkan jika dirinya mengetahui hal itu dari unggahan Verrell dengan fitur close friend.

“Oh iya iya, sudah lihat sih,” ungkap Natasha Wilona dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Selasa (2/8). “Dari close friends pertama kali. Terus sudah nanyain juga,” sambungnya.


Wilo mengetahui waktu kejadian dari unggahan tersebut. Ia juga bersyukur mengetahui Verrell segera mendapatkan penanganan yang tepat. “Kan kejadiannya tengah malam ‘kan, tapi untungnya akhirnya ditangani dengan baik,” ujarnya.

Wilo dan Verrell diketahui masih menjalin hubungan persahabatan kendati sudah tak lagi merajut tali asmara. Hal ini pun terlihat dari perhatian Wilo yang juga khawatir dengan kondisi Verrell. Namun Wilo juga bersyukur melihat banyak orang yang sigap menjaga dan merawat Verrell.

“Khawatir pasti ada yah, cuma untungnya di sana ada timnya dan teman-temannya. Trus ada keluarganya juga dateng,” kata Wilona.

Selain itu, Wilo menilai jika Verrell merupakan sosok yang kuat. Ia pun sempat melontarkan candaan terkait paras tampan Verrell yang kini memiliki bekas luka dan jahitan di bagian alisnya. “Lagian juga kayaknya dia strong banget. Bagi dia nggak apa-apa lah, biar mukanya nggak terlalu mulus,” seloroh Natasha Wilona bercanda.

Sementara itu terpantau dari akun Instagram Verrell, aktor tampan tersebut terlihat sudah kembali beraktivitas. Ia bahkan sempat mengabadikan salah satu aktivitas syutingnya, sembari sesekali curhat mengenai luka di dahinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru