Verrell Bramasta Didorong Sahabat Sendiri Hingga Dapat 20 Jahitan Luka, Inikah Sosok Sang Pelaku?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta mengalami insiden terbentur fire hydrant saat bermain bersama sahabat. Sosok sang sahabat diduga pelaku yang membuat cedera itu pun turut mengomentari postingan Verrell.

WowKeren - Verrell Bramasta mengalami cedera akibat terbentur fire hydrant pada Sabtu (30/7) kemarin. Peristiwa itu bermula saat Verrelll bermain balon dengan rekan-rekannya. Akibat insiden itu, Verrell terpaksa menerima 20 jahitan luka.

Di unggahan Instagram, Verell sempat memamerkan penampilan terkini setelah menerima 20 jahitan. Ia juga curhat telah didorong oleh sahabat sendri.

"Akhirnya selesai juga di jahit. Setelah di dorong sama sahabat sendiri ke fire extinguisher, hasilnya adalah 20 jaitan dan luka di slide 2. Slide 3 adalah dokter gila jangan di dengar.." tulis Verrell Bramasta di Instagram pada Minggu (31/7).

Sementara itu sosok sahabat yang mendorong Verrell hingga mengalami luka jahitan tersebut tak kalah mencuri perhatian netizen. Greivance Lumoindong, sang sahabat kemudian mengungkapkan inisial pelaku yang mendorong Verrell. Mantan kekasih Salmafina Khairunnisa ini menyebut pria inisial ED yang mendorong Verrell hingga terluka.


ED yang dimaksud adalah Enrique Dustin yang langsung membuat klarifikasi di unggahan Verrell. Enrique mengaku tak mendorong Verrell dan membuatnya terluka.

Verrell Bramasta

Instagram

"Ngaco gak didoronggg, jangan suka ngarang," tulis Enrique. Namun Verrell pun membalas komentar Enrique dengan candaan.

"Mentang-mentang udah gym dari umur 13 tahun bro," kata Verrell. "Engga lah ga di dorong... cuman di pukul," canda Verrell lagi.

Sebagai informasi, Verrell mengaku tak bisa mengontrol badan hingga jatuh dan terbentur saat bermain. Kacamata yang dikenakan Verrell rupanya menyobek kulit bagian alisnya. Alis mata Verrell pun tampak terluka dan mengucurkan darah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru