Wonwoo SEVENTEEN Trending Gara-gara Kacamata, Dibilang Mirip Peran Kento Yamazaki
Selebriti

Wonwoo SEVENTEEN sukses membuat para penggemar gempar hingga trending topic di Twitter, ada yang sampai membandingkan dengan salah satu karakter diperankan oleh Kento Yamazaki di live action manga.

WowKeren - Wonwoo SEVENTEEN (II) sukses menggemparkan penggemar dengan penampilan barunya. Wonwoo tampil dengan mengenakan kacamata dan setelan jas pada acara E-Daily Culture Awards 2022 kemarin, Rabu (2/11).

Wonwoo bahkan sampai menjadi trending topic di Twitter atas penampilan memukaunya dengan gaya formal ini. Penggemar mengungkapkan bahwa visual rupawan Wonwoo naik berkali-kali lipat karena kacamata yang ia kenakan.

Penggemar bahkan sampai membandingkan Wonwoo dengan sederet karakter berkacamata populer. Salah satu yang disebut mirip adalah Hirotaka Nifuji yang merupakan karakter di komik Jepang atau anime "Wotakoi: Love is Hard for Otaku".

Wonwoo SEVENTEN trending topic Twitter

Sumber: Twitter

Penggemar sampai membandingkan potret dari samping Wonwoo dan Hirotaka Nifuji. Penggemar merasa bahwa Wonwoo memiliki visual tak kalah dari 2D.


"Mr. Sangat Sempurna," seru salah seorang Carat (fans SEVENTEEN). "Episode hari ini dia benar-benar menjadi nifuji di kehidupan nyata," terang lainnya. "Siapa bilang karakter 2D tidak ada di dunia nyata??" ujar lainnya. "INI SESUAI DENGAN BAYANGANKU," aku lainnya.

Wonwoo disebut mirip Hirotaka Nifuji \

Sumber: Twitter

Hirotaka Nifuji \

Sumber: Pinterest

"Hatiku, tolong jika ada versi Korea dari Wotakoi, biarkan Wonwoo yang memerankannya!!!" ungkap lainnya. "Bagaimana bisa pria ini terlihat seperti keluar dari manga?" kata lainnya. "BAGAIMANA MUNGKIN INI TERLALU SEMPURNA???" timpal lainnya. "SUTRADARA CASTING, INI ADA HIROTAKA YANG SEMPURNA," tandas lainnya.

Hirotaka Nifuji sendiri diketahui juga menjadi salah satu karakter yang diperankan oleh aktor Jepang ternama, Kento Yamazaki. "Wotakoi: Love is Hard for Otaku" versi film live action diketahui dirilis pada 2020 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru