Fuji An Ziarah Makam Vanessa Angel-Bibi, Perayaan Ultah ke-20 Nyesek Banget
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami sempat berkunjung ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sembari mengenang masa lalu. Fuji tampak mellow saat perayaan ulang tahun karena merasa momen spesialnya itu tak lengkap tanpa sosok Vanessa dan Bibi.

WowKeren - Momen spesial ultah Fujianti Utami akhirnya tiba. Pada 3 November, Fuji merayakan ulang tahunnya ke-20.

Fuji agaknya mellow karena perayaan hari kelahirannya itu jatuh tepat sehari sebelum kecelakaan maut yang menewaskan kakak kandungnya, Bibi Andriansyah dan sang kakak ipar, Vanessa Angel. Ia pun mengungkap kerinduan pada kedua kakak tercintanya itu.

"Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh," kata Fuji saat ziarah makam Bibi dan Vanessa ditemani Gala Sky serta Fadly Faisal. "Beda banget rasanya, Sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt."

Fuji juga sempat mengungkap momen pesta ulang tahunnya yang digelar tengah malam. Thariq Halilintar sang kekasih dan sejumlah sahabat dekat serta keluarga juga hadir.


Fuji pun coba tetap tersenyum bahagia dikelilingi orang terdekat. Namun ia juga tampak sedih dan sempat dipeluk oleh sang ibu, Dewi Zuhriati. Salah satu orang terdekat pun mengunggah ucapan selamat buat Fuji.

Instagram

Perayaan Ultah Fuji ke-20

"Selamat ulang tahun uti sayang, semoga sehat selalu, umur panjang, menjadi berhak untuk banyak orang," kata Delta Hesti, istri Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa. "Menjadi anak yang berbakti bagi orangtua, dilancarkan urusannya, selalu rendah hati dan dikelilingi orang baik.Pokoknya doa terbaik buat kamu ya."

Tak cuma Delta Hesti, sejumlah fans juga mengucap selamat pada Fuji. Banyak yang menguatkan Fuji agar tak bersedih di hari bahagianya itu.

"Tidak akan mudah, tapi kamu pasti bisa uti. ❤❤," kata fans. "Umur baru, perjalanan baru. Kita percaya kamu kuat dan bakal terbang lebih tinggi lagi🧚🏻‍♀️Alfatihah untuk alm dan almh. Dan semangat juga buat kamu, Ti💖," seru fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait