Aurel Hermansyah Ngegas Lihat Penampilan Millen Cyrus, Rian Ibram Redam Emosi Dewi Persik-Topik Pagi
Instagram/millencyrus
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum memulai aktivitas kembali di hari Kamis pagi ini, mari simak sederet kabar terbaru dari para artis di dalam dan luar negeri yang menuai banyak sorotan.

Kabar pertama datang dari Aurel Hermansyah yang memberikan komentar terkait penampilan seksi Millen Cyrus. Sementara itu kabar kedua terkait sikap Rian Ibram saat meredakan emosi Dewi Persik yang membuat banyak orang melting.

Lebih lanjut ada juga kabar tentang Nindy Ayunda yang tiba-tiba kebanjiran ucapan terima kasih. Terakhir, kabar keempat datang dari girlgroup BLACKPINK dimana ada membernya yang susah payah menutupi Rose saat kepergok makan di sebuah restoran.

1. Aurel Hermansyah Ngegas, Atta Halilintar Malah Santuy Lihat Millen Cyrus Tampil Seksi

Aurel Hermansyah Ngegas Lihat Millen Cyrus Tampil Seksi, Rian Ibram Redam Emosi Dewi Persik-Topik Pagi

TikTok

Millen Cyrus diketahui cukup dekat dengan sang sepupu yakni Aurel Hermansyah. Millen pun kerap bersilaturahmi dengan datang ke kediaman Aurel dan sang suami Atta Halilintar. Baru-baru ini sebuah video yang menunjukkan momen kunjungan Millen ke rumah Aurel dan Atta pun beredar di jagat maya dan cukup menuai banyak perhatian.

Hal tersebut tak lain dikarenakan komentar ngegas yang disampaikan oleh Aurel saat melihat penampilan seksi Millen. Aurel menunjukkan ketidaknyamanan melihat sang sepupu mengenakan dress mini ketat. Bahkan Aurel langsung mengadukannya kepada Atta Halilintar.

Namun seseorang lain di sana langsung menimpali ucapan Aurel. Orang tersebut mengatakan tidak ada masalah dengan penampilan Millen mengingat ia dan Atta berstatus muhrim lantaran dasarnya sama-sama lelaki tulen. Hal itu pun tak segan dibenarkan langsung oleh Atta yang sedang asyik mengemong putri cantiknya.

2. Sikap Rian Ibram Kala Redam Emosi Dewi Persik Usai Bahas Nikita Mirzani Bikin Melting

Aurel Hermansyah Ngegas Lihat Millen Cyrus Tampil Seksi, Rian Ibram Redam Emosi Dewi Persik-Topik Pagi

YouTube

Rian Ibram dan Dewi Persik tengah santer dikabarkan dekat beberapa waktu belakangan ini. Banyak interaksi manis yang ditunjukkan oleh keduanya sontak menarik perhatian tersendiri di kalangan penggemar. Kejadian serupa ini yang kembali jadi perbincangan dalam sebuah acara yang dipandu oleh mereka.


Tepatnya di acara "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV, Kiki The Poters yang menjadi bintang tamu mulanya tengah memberikan pendapat terkait kabar penahanan Nikita Mirzani. Saat itu Depe ikut meluapkan unek-uneknya. Melihat Dewi Persik berapi-api, Rian Ibram menunjukkan reaksi tak terduga. Ia langsung melingkarkan tangannya ke tangan Depe seolah untuk meredam emosi pedangdut kelahiran Jember tersebut.

Sikap Rian Ibram yang tersorot kamera ini lah yang juga disadari oleh banyak penggemar. Mereka langsung memuji habis aksi Rian Ibram yang terbukti membuat emosi Depe seolah mereda. Di sisi lain, tak sedikit juga yang melting dengan perhatian Rian Ibram kepada Dewi Persik ini.

3. Nindy Kebanjiran Ucapan Terimakasih Gara-Gara Nikita Mirzani

Aurel Hermansyah Ngegas Lihat Millen Cyrus Tampil Seksi, Rian Ibram Redam Emosi Dewi Persik-Topik Pagi

Instagram

Nikita Mirzani saat ini tengah ditahan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Niki yang ditetapkan sebagai tersangka kini dititipkan di Rutan Klas IIB Serang, Banten. Kabarnya Niki akan ditahan selama 20 hari hingga tanggal 13 November 2022 mendatang.

Sementara itu penahanan Niki membuat penyanyi Nindy Ayunda terseret. Pasalnya Dito Mahendra sendiri dikabarkan merupakan kekasih Nindy saat ini. Tak pelak penahanan Niki atas laporan Dito membuat Nindy ikut disorot oleh netizen.

Hal ini terlihat dalam salah satu unggahan Instagram terbaru Nindy. Publik menyerbu lapak Nindy untuk mengucapkan terima kasih usai Nikita Mirzani ditahan. Netizen menilai Nindy dan Dito berhasil membuat jagat maya tenang usai Nikita Mirzani ditahan mengingat ibu tiga anak tersebut kerap membuat geger media sosial. Namun Nindy sendiri tak memberikan reaksi apapun terkait kehebohan netizen tersebut, pun tak berkomentar terkait penahanan Nikita Mirzani saat ini.

4. BLACKPINK Susah Payah Tutupi Rose Saat Kepergok Makan Di Restoran Atlanta

Aurel Hermansyah Ngegas Lihat Millen Cyrus Tampil Seksi, Rian Ibram Redam Emosi Dewi Persik-Topik Pagi

Twitter

BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan jadwal tur dunia "BORN PINK" yang salah satunya juga digelar di Amerika Serikat. Di tengah jadwal konser tersebut, para member tentu juga sempat menikmati waktu luang salah satunya makan bersama di sebuah restoran di wilayah Atlanta. Video momen saat BLACKPINK kedapatan makan di restoran tersebut pun memancing perhatian tersendiri.

Bukan tanpa alasan, para member BLACKPINK terlihat tampil tertutup saat keluar dari restoran tersebut. Saat itu salah seorang member sampai susah payah menutupi Rose sampai masuk ke dalam mobil. Salah satu member yang mengenakan hoodie kuning berusaha keras menutupi Rose yang mengenakan hoodie berwarna hitam.

Sikap ini lah yang menjadi perbincangan di tengah fans. Mereka saling menyampaikan dugaan masing-masing. Mayoritas menduga jika Rose mengubah penampilan dengan mengganti warna rambut yang akan jadi kejutan di konser kali ini sehingga hal itu pun berusaha dirahasiakan dulu sampai momennya tiba.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru