Aurel Hermansyah Ngegas, Atta Halilintar Malah Santuy Lihat Millen Cyrus Tampil Seksi
Instagram/millencyrus
Selebriti

Beda dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar justru menunjukkan sikap biasa saja saat berhadapan dengan Millen Cyrus yang hobi berpakaian feminim dan terbuka.

WowKeren - Aurel Hermansyah memang cukup dekat dengan sepupunya, Milendaru atau yang akrab disapa Millen Cyrus. Beberapa kali Millen main ke kediaman Atta Halilintar dan Aurel untuk sekadar bertemu keduanya atau melepas rindu dengan baby Ameena. Seperti halnya momen yang terekam dalam video viral di TikTok belum lama ini.

Ada kejadian lucu saat Millen mampir ke rumah Atta dan Aurel. Hal itu lantaran Aurel tampak kurang suka dengan penampilan Millen yang kenakan dress seksi saat berkunjung ke rumahnya. Ibunda baby Ameena itu pun langsung melaporkan penampilan Millen yang memakai dress ketat warna hijau kepada sang suami, Atta Halilintar.

"Sayang, lihat deh Millen kayak gini bentuknya," ucap Aurel Hermansyah yang tampak protes melihat penampilan seksi Millen Cyrus, Selasa (1/11). Millen sendiri yang mendengar celotehan Aurel pun tampak terkejut. Ia sampai melongo sambil menatap saudaranya itu.

Seseorang berbaju oranye yang ada di sana seketika ikut menimpali. Ia mengatakan jika Millen dan Atta muhrim, jadi bukan hal besar jika ponakan Ashanty itu memamerkan lekuk tubuhnya di hadapan sang YouTuber. Sebab, pada dasarnya Atta Halilintar dan Millen Cyrus sama-sama pria.

Aurel Hermansyah Ngegas, Atta Halilintar Malah Santuy Lihat Millen Cyrus Tampil Seksi

Source: TikTok


"Nggak papa, kan muhrim. Muhrim kan? nggak papa," ujar perempuan berbaju oranye. Atta Halilintar yang sedang menggendong Ameena pun mengiyakan dirinya muhrim dengan Millen Cyrus dan langsung duduk di samping sang istri. "iya, muhrim," jawab Atta Halilintar.

Seolah belum puas, Aurel Hermansyah lantas meledek Millen Cyrus karena seolah merasa lebih cantik dengan pakaian terbuka seperti itu seraya menyilangkan kakinya hingga pahanya terekspos. "Sok cantik banget ya," seloroh Aurel.

Sementara Millen Cyrus yang diledek seperti itu tampak tak memberi perlawanan. Pun Atta Halilintar yang sebelumnya mengaku muhrim dengan Millen juga terlihat tak keberatan saat duduk di satu sofa dengan sepupu istrinya tersebut, meski jaraknya cukup jauh. Namun, Atta tak menegur Millen sama sekali karena mungkin terlalu fokus memperhatikan putri kecilnya.

Netizen yang melihat unggahan itu pun meninggalkan berbagai komentar. Beberapa memuji kecantikan Millen, sedang lainnya hanya bisa geleng-geleng melihat kejadian tersebut. Di mana Aurel yang menunjukkan ketidaknyamanannya, sementara Atta malah biasa saja.

"Millen langsung kaget 😂 tapi dia cantik banget woy," ujar netter. "Atta lihat Millen nggak risih karena mahramnya 😅," sambung lainnya. "Padahal kan muhrim ya hahaha," ucap akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait