Raline Shah 'Ikut' Jadi Morticia Addams Saat Halloween, Beby Tsabina Minder?
Instagram
Selebriti

Sama-sama tampil seksi kenakan gaun hitam saat menjelma jadi Morticia Addams di perayaan Halloween, Beby Tsabina terciduk beri komentar ini di postingan Raline Shah.

WowKeren - Di perayaan Halloween tahun ini, marak selebriti yang tampil dengan kostum unik. Salah satunya adalah Raline Shah yang tampil unik dengan menjelma jadi karakter fiksi Morticia Addams.

Terlihat dalam foto, Raline tampil cantik dalam balutan gaun seksi berbentuk V di bagian dadanya. Gaun hitam yang dipakai Raline ini pun semakin menambah kesan seksi dengan belahan tinggi di bagian paha.

Raline pun tampak semakin mengagumkan dengan bold makeup dan lipstik merah. "Morticia Addams🥀 A Haloween to remember🎃," tulisnya.

Bukan cuma Raline, Beby Tsabina rupanya juga tampil dengan kostum yang sama. Pasalnya ia juga menjelma jadi Morticia Addams saat perayaan Halloween. Akan tetapi, Beby Tsabina yang rupanya lebih dulu menunjukkan penampilannya saat jadi Morticia Addams.

Beby Tsabina rupanya tak kalah tampil seksi dari Raline. Pasalnya ia terlihat mengenakan gaun hitam dengan model off shoulder yang membuat bahu indahnya tampak terlihat jelas.


Ia pun tampil dengan makeup mencolok serta lipstik merah marun. "Morticia Addams," tulisnya.

Beby Tsabina rupanya menyadari bahwa Raline tampil senada dengan dirinya saat perayaan Halloween. Ia lantas mengomentari penampilan Raline itu.

Beby secara blak-blakan mengaku terpesona dengan penampilan Raline. "Tunggu, kita melakukan hal yang sama dan kamu terlihat 😍🧟‍," tulisnya dalam bahasa Inggris.


Raline Shah \'Ikut\' Jadi Morticia Addams Saat Halloween, Beby Tsabina Minder?

Sumber: Instagram

"Twin," tulis akun @nu****he menanggapi komentar Beby Tsabina itu. "Kok bisa samaan emang sehati kalian😍😍😍," timpal akun @si****la.

Sementara itu, netter lain ramai memuji penampilan Raline maupun Beby Tsabina. Pasalnya menurut netter, keduanya dinilai sama cantiknya saat tampil jadi Morticia Addams.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait